Prediksi Pertandingan Manchester City VS Manchester United

Prediksi Pertandingan Manchester City VS  Manchester United

Prediksi Pertandungan Manchester City VS Manchester United--

RADARUTARA.ID - Para pecinta bola di seluruh dunia pada Sabtu (03/06) pukul (21:00) WIB mendatang bakal di sajikan duel panas antara duo Manchester yakni Manchester City Vs Manchester United dalam perebutan gelar juara FA Cup. 

Duel yang di prediksi berlangsung sengit ini bakal di gelar di Stadion Wembley Stadium,  kedua tim dipastikan bakal menurunkan skuad terbaik mereka karena sama - sama haus akan gelar Juara. 

Di kubu Manchester City pertandingan ini bakalan menjadi sangat penting dan spesial sebab setelah berhasil menjuarai liga Premier Inggris beberapa waktu lalu Manchester City dipastikan juga ingin Menyandingkan gelar tersebut dengan berhasil menjadi juara FA Cup. 

Sedangkan di Kubu Manchester United, dipastikan juga akan menatap serius pertandingan ini, sebab gelar ini dipastikan akan menjadi pengobat rasa dahaga setan merah yang gagal menjuarai liga Premier Inggris. 

BACA JUGA:12 Kali Jadi Janda, Wanita Ini Selalu Menghilang Usai Prosesi Malam Pertama

BACA JUGA:7 Rahasia Janda yang Jarang Diketahui Para Pria, No 5 Bikin Merinding

Dari 5 Pertandingan terakhir kedua tim, masih dikatakan sangat berimbang sebab dari 5 pertandingan tersebut Manchester biru berhasil memenangkan 3 laga sedangkan Manchester merah berhasil memenangkan 2 laga. 

Berikut ini head to head Man City vs MU dalam 5 pertemuan terakhir :

  • (14/01/2023) Manchester United 2-1 Manchester City
  • (02/10/2022) Manchester City 6-3 Manchester United
  • (06/03/2022) Manchester City 4-1 Manchester United
  • (06/11/2021) Manchester United 0-2 Manchester City
  • (07/03/2021) Manchester City 0-2 Manchester United

BACA JUGA:Pria Jangan Kaget! Fenomena Janda Muda Makin Menjamur di Indonesia, Ternyata Ini 6 Penyebabnya yang Bikin Pilu

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, 5 Weton Ini Sangat Cocok Jadi Pemimpin

Disisi lain, Manchester biru dalam 5 pertandingan terakhirnya juga bisa dikatakan sangat perkasa  sebab mereka hanya menelan sekali kekalahan satu kali seti dan lainya berhasil meraih kemenangan.

Akan tetapi yang harus di ketahui pula kekalahan yang di derita Manchester City tersebut lantaran mereka sudah memastikan menjadi juara di liga teratas Inggris. 

Sedangkan Manchester merah dalam 5 laga terakhir juga sedang dalam performa terbaiknya sebab Manchester United hanya sekali menelan kekalahan dan lainya berhasil memenangkan pertandingan. 

Pertandingan ini nantinya benar-benar sangat menarik untuk disimak, dan pada sabtu nanti bakalan diketahui apakah kota Manchester bakal menjadi warna biru atau merah?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: