Info Bola : Tim Shayne Pattynama Kena Bantai

Info Bola : Tim Shayne Pattynama Kena Bantai

Tim Shayne Pattynama Kena Bantai--

RADARUTARA.ID - Nama Shayne Pattynama mendadak tidak asing lagi dari telinga para pecinta sepakbola di Indonesia, sebab setelah berhasil di naturalisasi lalu menjadi warga negara indonesia beberapa waktu lalu, performa pria berusia 24 tahun tersebut mendadak menjadi salah satu yang ditunggu oleh para pecinta bola tanah Air. 

Terbaru tim Shayne Pattynama yakni Viking  Fk mencoba kekuatan dengan bertandang ke markas Bodo Glimit senin malam (29/09 kemaren pada lanjutan liga kasta teratas Liga Norwegia 2023 pada pekan ke 8.

Pada pertandingan tersebut Shayne Pattynama bermain secara penuh selama 90 menit, berposisi sebagai bek sayap, pemain yang ikut di panggil oleh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk berlaga pada FIFA Matcday kontra Juara Dunia Argentina pada Juni mendatang harus benar - benar bekerja keras. 

BACA JUGA:Pria Pasti Tergoda, Ini 5 Kualitas Diri Janda yang Membuatnya Semakin di Depan

BACA JUGA:Perdana Live Tiktok, Inara Rusli Kaget Disawer Sultan Hingga Tembus Rp1 Miliar

Pasalnya sejak pluit awal pertandingan dibunyikan pasukan Tuan Rumah Bodo/Glimit langsung tancap gas untuk menyerang. Sontak saja posisi yang dijaga oleh Shayne Pattynama menjadi salah satu tempat yang selalu di bombardir oleh pemain Bodo/Glimit.

Benar saja tak butuh waktu lama, yakni pada menit ke 18 Pemain Bodo/Glimit A ErlyKKe berhasil membobol gawang Viking sehingga papan skor menjadi 1-0 untuk Bodo/Glimit.

Hanya berselang 10 menit, tepatnya menit ke 28 Kiper Viking kembali harus memungut bola dari dalam gawangnya lantaran gol kembali dicetak oleh tim Bodo/Glimit melalui pemain J. MvUka . 

Tertinggal 2-0 akhirnya membuat Tim Shayne Pattynama yakni Viking harus tampil lebih menyerang, akan tetapi hingga turun minum tidak ada lagi gol yang tercipta. 

BACA JUGA:Kabar Agnes Monica Meninggal Dunia di Amerika Cuma Hoax?

BACA JUGA:Lirik Lagu Alololo Sayang, Dikendangi Koplo Makin Empuk

Di babak ke dua, Asa kembali terlihat dari tim Viking hal ini setelah L, Salvesen berhasil mencatatkan namanya di papan skor sehingga menjadi 2-1.

Akan tetapi meskipun terus berusaha, kekuatan tim Bodo/Glimit tamapknya memang diatas tim Viking, hal ini terbukti dengan 3 gol yang kembali di cetak oleh tim itu sehingga pertandingan berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Bodo/Glimit.

Kekalahan di laga tersebut akhirnya membuat peringkat Viking FK turun ke posisi ke-4 klasemen liga dengan koleksi 14 poin dari delapan penampilan. Sementara itu, Bodo Glimt semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 25 poin dari sembilan penampilan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: