Terkait Pengawasan Pemilu, Polsek Giri Mulya dan Panwas Rutin Koordinasi

Terkait Pengawasan Pemilu, Polsek Giri Mulya dan Panwas Rutin Koordinasi

Terkait Pengawasan Pemilu, Polsek Giri Mulya dan Panwas Rutin Koordinasi--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare SH kembali melakukan koordinasi dengan Panwascam Kecamatan Giri Mulya terkait pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang. 

Bertempat di Kantor Panwascam Giri Mulya, Kapolsek bersama Kanit Intel AIPDA Hadi Purnomo dan Kanit Reskrim AIPDA Sarip Rohmadi, terlihat berdialog dengan Panwascam terutama mengenai tahapan Pemilu 2024.

Dalam kegiatan itu Kapolsek berpesan agar Panwascam menjalin koordinasi yang baik dan selalu melaporkan apabila menemukan pelanggaran dalam pemilu presiden wakil presiden serta legislatif.

"Untuk menjaga dan menyukseskan pemilu, kami  jalin silaturahmi dan sinergi dalam hadapi tahapan pemilu sesuai dengan aturan yg ada," katanya. 

BACA JUGA:Pastikan Keamanan Jelang Pemilu 2024, Polsek Giri Mulya dan PPK Rapatkan Barisan

BACA JUGA:Gudangnya Para Janda Muda Ada di Serang, Pria Wajib Mampir

Kapolsek juga mengajak, kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 agar dapat berlangsung damai, aman dan tertib. Apalagi saat ini, kata Kapolsek masih dalam tahapan pendaftaran bakal calon legislatif.

Sementara itu, Panwas Giri Mulya, Rahmad Basuki  dalam kesempatan itu juga menyampaikan hal yang sama, pihaknya berharap jajaran kepolisian dapat terus mendampingi dalam pelaksanaan pengawasan pemilu sehingga benar-benar tidak ada gangguan pelanggaran hukum nantinya. 

"Menjelang Pemilu kita saling sinergi dan koordinasi untuk mensukseskan disetiap tahapan," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: