Pastikan Keamanan Jelang Pemilu 2024, Polsek Giri Mulya dan PPK Rapatkan Barisan

Pastikan Keamanan Jelang Pemilu 2024, Polsek Giri Mulya dan PPK Rapatkan Barisan

Polsek Giri Mulya dan PPK Bahas Keamanan Jelang Pemilu 2024 --

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Polsek Giri Mulya bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Giri Mulya melakukan koordinasi terkait persiapan menjelang Pemilu 2024, karena memang rangkaian pemilu secara bertahap sudah mulai dilaksanakan.

Kunjungan dari Polsek Giri Mulya bertujuan untuk Silaturahmi dan menjaga Sinergitas Menjelang Pemilu tahun 2024 sekaligus memudahkan koordinasi lintas sektoral. Tidak hanya itu, beberapa poin penting dibahas guna kelancaran dalam setiap tahapan pemilu di Kecamatan Giri Mulya.

BACA JUGA:Tak Punya Biaya, Warga Desa Marga Sakti Terbaring Lemas di Rumah Sakit Arga Makmur

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana S.Ik melalui Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare SH kepada media ini mengatakan pihaknya menjalin silaturahmi dengan PPK sekaligus memonitor seluruh kegiatan pelaksanaan setiap tahapan pemilu.

"Kami membahas langsung terkait keamanan dan ketertiban demi kelancaran proses persiapan pemilu 2024 yang akan datang," jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek IPTU Freddy juga mengingatkan agar petugas PPK selalu bersikap netral sebagai pelaksana pemilu. Kemudian, Polri dalam hal ini Polsek Giri Mulya akan selalu memonitor, demi kelancaran setiap tahapan.

"Tentunya kita harus selalu menjalin komunikasi yang baik. Apabila ada gangguan kamtibmas segera informasikan kepada pihak kepolisian," terang Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: