Bikin Ngilu! YouTuber Bobon Santoso Bikin Seblak Buaya Putih

Bikin Ngilu! YouTuber Bobon Santoso Bikin Seblak Buaya Putih

Bikin Ngilu! YouTuber Bobon Santoso Bikin Seblak Buaya Putih--

RADARUTARA.ID - YouTuber Bobon Santoso dikenal suka melakukan hal-hal unik soal masak memasak, contohnya masak berskala besar. Bukan hanya ukurannya yang tidak biasa, alat masak dan bahan yang digunakan terkadang juga tidak biasa. 

Tak jarang bobon membuat konten dengan bahan-bahan yang ekstrem. Salah satu yang mengejutkan adalah saat dirinya memasak seblak dengan daging buaya putih. 

Hal ekstrimnya, seblak buaya tersebut bahkan dimasak langsung oleh Bobon Santoso di Thailand.

Sebagai Konten kreator YouTube, untuk menarik perhatian subscribernya, bobok sengaja memasak seblak buayanya langsung di pinggir sungai di Thailand (21/02/23).

BACA JUGA:Gudangnya Para Janda Muda Ada di Serang, Pria Wajib Mampir

BACA JUGA:Link Dana Kaget, Sambil Rebahan Bisa Hasilkan Cuan Hingga Rp300 Ribu Per Hari, Ambil Kesempatannya!

Tak tanggung-tanggung, Konten kreator yang sebelumnya viral karena memasak menggunakan alat berat tersebut, memasak buaya putihnya pun berukuran besar.

Dimulai dengan membersihkan buaya, kemudian Bobon menyiapkan bumbunya dan semuanya dimasak jadi satu ala chef profesional.

Setelah itu, Bobon menambahkan beberapa rempah seperti bawang-bawangan dan cabai, Daging buaya itu dimasak selama 2 jam lebih agar dagingnya lebih empuk saat dimakan.

Untuk bahan utamanya memasak seblak buaya, Bobon sendiri mengatakan bahwa seekor buaya yang dimasaknya seharga puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:Cek Rekening Sekarang, Gaji ke-13 ASN Cair Tanggal 5 Juni Mendatang, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Kabar Agnes Monica Meninggal Dunia di Amerika Cuma Hoax?

"Mungkin bagi orang Indonesia ini gak lazim, tapi bagi masyarakat Thailand ini hal yang biasa," ujar Bobon Santoso di video YouTubenya yang diunggah 21 Februari 2023 dan sudah ditonton 2,7 juta pengguna YouTube.

Setelah menunggu beberapa jam, akhirnya seblak masakannya sudah matang. Kemudian Bobon mengajak beberapa orang Thailand untuk mencicipi seblak buaya hasil karyanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube bobonsantoso