5 Anak yang Jadi Korban Keracunan Dikabarkan Sudah Dipulangkan

5 Anak yang Jadi Korban Keracunan Dikabarkan Sudah Dipulangkan

5 anak korban keracunan makanan sudah dipulangkan--

RADARUTARA.ID - Kabar keracunan makanan yang dialami oleh beberapa anak di kabupaten Bengkulu Utara beberapa waktu lalu memang mengejutkan banyak pihak, pasalnya mereka harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Informasi terbaru dihimpun radarutara.Id anak-anak tersebut diduga keracunan makanan setelah menyantap makanan nasi kuning setelah acara ulang tahun. 

Kepala Dinas Kesehatan, Samsul Maarif, SKM, M.Kes melalui Kabid P2P, Ujang Ismail, SKM, M.Ph, mengatakan pada hari senin lalu, ada 5 orang anak-anak yang di Rawat di RSUD Arga Makmur, diduga akibat dari keracunan makanan. 

"Ada 5 orang anak yang dirawat hari senin lalu, sebelumnya mereka menderita sakit di bagian perut dan langsung dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan," katanya. 

BACA JUGA:Diduga Keracunan Makanan, Beberapa Anak Dilarikan ke RS Arga Makmur

BACA JUGA:Sial, Lagi Ngamar dengan Kabid, Wabup Rokan Hilir Digrebek Polisi

Akan tetapi Ujang tidak bisa menyimpulkan apa penyebab pasti dari anak-anak yang keracunan tersebut, hal ini lantaran kejadian tersebut sudah berlangsung beberapa hari sehinga sampel makanan sudah tidak ada lagi. 

"Penyebab pasti kita tidak bisa menyimpulkan, karena itu sudah berlangsung beberapa hari dan makannya tidak ada lagi jadi tidak bisa diperiksa," Ujarnya. 

Ujang juga memastikan, bahwa 5 orang anak tersebut saat ini sudah sehat dan pulang kerumah masing-masing-masing. 

"Tapi saat ini sudah pulang dan berangsur membaik," Demikian Ujang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: