Sial, Lagi Ngamar dengan Kabid, Wabup Rokan Hilir Digrebek Polisi

Sial, Lagi Ngamar dengan Kabid, Wabup Rokan Hilir Digrebek Polisi

Sial, Lagi Ngamar dengan Kabid, Wabup Rokan Hilir Digrebek Polisi--

RADARUTARA.ID - Aksi tidak terpuji dilakukan oleh Wakil Bupati Rokan Hilir (Wabup Rohil) H Sulaiman, pasalnya orang nomor dua di daerahnya tersebut kedapatan diduga sedang melakukan perbuatan tidak senonoh dengan bawahanya yang bukan muhrimnya. 

Perbuatan tersebut terbongkar, ketika Dirkrimum Polda Riau sedang patroli prostitusi online Via MiChat, sialnya tempat yang digunakan Wabup untuk berduaan dengan bawahnya itu menjadi sasaran patroli polisi. 

Ketika polisi memriksa beberapa kamar, Wabup Rohil saat itu kedapatan bersama dengan perempuan lain yang tidak lain adalah pegawai negeri sipil (PNS) yang menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Penerimaan di Dinas Pendapatan Daerah Pemkab Rohil, berinisial DR.

Tak bisa mengelak lagi Wabup dan ibu Kabid tersebut langsung digelandang polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Misteri Hilangnya PNS Lebong Akhirnya Terpecahkan, Saat Ditemukan Ternyata Sedang Begini

BACA JUGA:4 Tanggal Lahir Ini Paling Dibenci Setan, Berkat Imannya yang Kuat

Dirkrimum Polda Riau, Kombes Asep Darmawan mengatakan Penggrebekan itu terjadi pada Kamis 25 Mei 2023 malam, sekitar pukul 23.10 WIB saat melakukan patroli di Hotel Premiere Pekanbaru.

“Kebetulan saja anggota saya menemukan ada keduanya di dalam kamar,” katanya. 

Akan tetapi, lanjut Asep karena tidak ada laporan atas perbuatan tak terpuji oleh oknum pejabat daerah itu. Keduanya saat ini sudah dipulangkan. 

"Keduanya lantas dipulangkan karena belum ada pelapor atas perbuatan tak terpuji oleh oknum pejabat daerah itu, akan tetapi proses penyelidikan masih terus dilakukan," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: