Kamu Harus Tahu, Saat Ini Ternyata Patung Dajjal ada di Arab Saudi!

Kamu Harus Tahu, Saat Ini Ternyata Patung Dajjal ada di Arab Saudi!

Kamu Harus Tahu Ternyata Patung Dajjal ada di Arab Saudi!--

RADARUTARA.ID- Memang terdengar aneh tapi faktanya ini adalah kenyataan, dan terjadi hingga saat ini.

Dari video Tiktok atas nama @pojokbogor, diceritakan seorang TKI dan Youtuber asal Indonesia bernama Alman Mulyana memperlihatkan mengenai patung bermata satu yang diyakini merupakan simbol Ilmunasi atau juga dikenal dengan patung Dajjal yang berdiri kokoh di Negara Arab Saudi.

Sontak saja video tersebut menarik perhatian para penonton, karena patung sendiri merupakan salah satu benda yang diharamkan oleh umat Islam dan ini malah berdiri di tanah sucinya Umat Muslim.

BACA JUGA:Biarpun Rajin Sholat, Inilah Para Istri yang Tak Bisa Mencium Bau Surga Kata Ustadz Das'ad Latif

BACA JUGA:Viral di Tiktok, Perempuan Ini Bak Bidadari Meski Sudah 3 Kali Menjanda

Namun setelah ditelusuri, ternyata patung bermata satu tersebut bukanlah simbol patung Dajjal, melainkan satu dari tiga karya seni milik Arsitek Prancis yang bernama Cesar Baldaccini.

Dimana ketiga patung tersebut yakni patung The Thumb atau Ibu Jari yang memiliki berat 70 Ton dan thr Fist atau siku, serta yang ketiga the Eyes atau patung mata.

Patung mata ini berdiri kokoh di Arab Saudi dari tahun 1921 dengan ketinggian patung mencapai 5 Meter dan bahan dasar patung sendiri merupakan perunggu.

BACA JUGA:Selain Beruntung, Pemilik Tanggal Lahir Ini Juga Mudah Memikat Hati Lawan Jenis

BACA JUGA:7 Jurus Topcer Deketin Janda Cuek dan Galak, Dijamin Langsung Baper

Yang anehnya lagi, keberadaan patung ini malah tidak diusik oleh warga setempat dan banyak yang mengatakan dari pada pusing dengan patung seni, mereka lebih memilih untuk memperbanyak ibadah. 

Padahal sangat jelas dalam Islam, patung merupakan benda terlarang dan haram untuk dibuat, karena menyerupai sesuatu dan juga sama dengan berhala kaum kafir dahulu kala.

Dijelaskan dalam HR Ibnu Umar RA

"Rasulullah berdiri di depan para sahabat, maka Rasulullah akan memuji Allah yang mmang ahlinya,'"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: