Fix : Timnas Indonesia Bakal Menjamu Timnas Argentina 19 Juni Mendatang

Fix : Timnas Indonesia Bakal Menjamu Timnas Argentina 19 Juni Mendatang

Fix : Timnas Indonesia Bakal Menjamu Timnas Argentina 19 Juni Mendatang--

RADARUTARA.ID - Kabar gembira bagi seluruh pencinta sepak bola yang ada di tanah air, sebab apa yang di nanti-nantikan selama ini bakalan segera terwujud yakni pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina

Pertandingan yang masuk jadwal Fifa Matchday ini dijadwalkan bakal di gelar pada 19 Juni 2023 di  di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Kepastian pertandingan antara Indonesia vs Argentina ini di perkuat oleh pengumuman yang dilakukan oleh Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) pada akun media sosial resmi milik timnas Argentina pada Senin (22/5) pagi WIB.

AFA menyebutkan ada pertandingan persahabatan yang sudah di konfirmasi, dan salah satunya adalah melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni mendatang. 

"Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi. 15 Juni [Argentina] vs Australia di Beijing. Kemudian 19 Juni vs Indonesia di Jakarta," tulis akun Twitter timnas Argentin

BACA JUGA:Buat Kamu yang Berniat Jadi Perempuan Mandiri, Wajib Perhatikan Tips Ini

BACA JUGA:Resep Kue Tete yang Manis dan Legit, Sekali Coba Auto Mau dan Mau Lagi

Akan tetapi meskipun sudah ada pertanyaan resmi dari Federasi Sepak Bola Argentina, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga mengatakan pihaknya belum menyampaikan pengumuman secara resmi mengenai pertandingan ini, hal ini lantaran belum ada perjanjian hitam di atas putih diantar kedua pihak. 

"Belum ada hitam di atas putih jadi kamu belum bisa jamin," Ucapnya. 

Jika pertandingan ini benar - benar terlaksana di FIFA Matchday Juni 2023 mendatang, maka tim besutan Shin Tae-yong ith akan mendapat banyak keuntungan. Selain pengalaman, banyak poin bisa didapat skuad Garuda jika berhasil mengalahkan juara dunia 2022 itu.

Timnas Indonesia bisa mendapatkan tambahan +9,55 poin jika menang melawan Timnas Argentina. Jika draw maka akan mendapatkan  +4,55 poin.

Jika melihat ranking FIFA dan kualitas di antara kedua tim, sangat sulit Timnas Indonesia untuk bisa mengalahkan Timnas Argentina. Namun, dalam dunia sepakbola tidak ada yang bisa diprediksi dan banyak kejutan. Sebab itu, menarik untuk dinantikan laga tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: