Jumat Berkah, Polsek Giri Mulya Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Jumat Berkah, Polsek Giri Mulya Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Jumat Berkah, Polsek Giri Mulya Berbagai Sembako Kepada Warga Kurang Mampu--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID- Personil Polsek Giri Mulya yang di pimpin oleh IPTU Freddy Simaremare SH, di dampingi Babinkamtibmasnya Aipda H Marpaung,  melakukan jumat berkah dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang di Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya, Jumat (19/5/2023).

 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.Ik melalui Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare mengatakan, kegiatan jumat berkah merupakan program rutin yang ditetapkan setiap minggunya selama menjabat sebagai Kapolsek di Giri Mulya.

BACA JUGA:Doa Agar Diberi Anak Laki-laki Dalam Islam, Cukup Amalkan Ini

IDBACA JUGA:Jimat Sihir yang Paling Mengerikan, Nomor 1 Paling Sering Digunakan 

Sementara, dana untuk pembelian sembako tersebut dijelaskan Kapolsek, berasal dari sumbangan para anggota Polsek Giri Mulya.

 

"Tujuannya selain bisa berkunjung ke rumah warga, juga mendekatkan Polri kepada masyarakat, sekaligus melakukan pantauan situasi di wilayah hukum Polsek Giri Mulya," ucapnya.

 

IPTU Freddy menambahkan, kegiatan sosial jumat berkah kali ini, berupa pemberian sembako kepada 3 kepala keluarga yang membutuhkan. 

 

"Kegiatan pembagian sembako tersebut akan terus dilakukan ke desa-desa lainnya, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat," tutup Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: