Merinding, Ini Ilmu Hitam Paling Berbahaya di Indonesia, Jangan Sampai Kamu Tergoda

Merinding, Ini Ilmu Hitam Paling Berbahaya di Indonesia, Jangan Sampai Kamu Tergoda

Ilmu hitam paling berbahaya di Indonesia--

RADARUTARA.ID - Kata Ilmu Hitam mungkin tidak terdengar asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, bahkan banyak juga sebagian orang yang mempercayai bahwa Ilmu Hitam sudah ada sejak jaman dulu. Ilmu Hitam sering kali dikaitkan dengan kekuatan magis yang tergolong jahat dan sering digunakan untuk menyakiti orang lain. 

Lebih jauh, Ilmu Hitam sering juga diartikan sebagai jenis ilmu sihir untuk mengendalikan suatu kejadian, obyek, orang dan fenomena lainnya secara mistis atau supranatural dengan perantara orang yang ahli dalam bidangnya (paranormal ilmu hitam).

Dalam Agama Islam, Mengenai hukum mempelajari sihir atapun Ilmu hitam , ulama berpendapat bahwa belajar atau mengajarkan sihir hukumnya haram. Alasannya karena al-Qur'an telah mengecamnya dan menjelaskan bahwa sihir adalah kafir.

Akan tetapi meskipun demikian saat ini masih banyak orang yang menguasai ilmu hitam ataupun mempelajari ilmu Hitam tersebut, dengan berbagai tujuan ataupun alasan, bahkan ilmu hitam juga sering dimanfaatkan oleh sebagian orang yang berkedok "dukun palsu" Untuk mencari keuntungan pribadi. 

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Ini 10 Ciri Janda Yang Disebut Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

BACA JUGA:6 Ciri Rumah Pembawa Rezeki yang Wajib Kamu Ikuti Agar Uang Tak Pernah Habis

Secara singkat, untuk memperoleh ilmu hitam memang dibutuhkan tekad yang kuat dan sungguh - sungguh, sebab dari berbagai sumber banyak yang mengatakan bahwa untuk memperoleh ilmu hitam seseorang juga harus menuntaskan beberapa ritual. 

Di Indonesia sendiri hingga saat ini banyak sekali ilmu hitam yang sudah sering terdengar di telinga atapun menjadi bahan cerita masyarakat, tapi apakah kamu tau beberapa ilmu hitam yang paling berbahaya di Indonesia? 

 

1. Ilmu Santet

Pertama, ada yang namanya santet. Ini adalah jenis ilmu hitam yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Ilmu santet merupakan salah satu praktek ilmu hitam yang paling berbahaya karena dapat mencelakai orang lain. Dengan ilmu santet, si pengguna dapat memberikan petaka kepada korbannya dengan bermodalkan bagian tubuh, atau barang pribadi si korban.

Biasanya, korban yang terkena ilmu santet akan memuntahkan paku, darah, sampai bisa menjadi gila bahkan meninggal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: