Perdana Terjun ke Politik, Elisa Siap Jadi Senator

Perdana Terjun ke Politik, Elisa Siap Jadi Senator

Elisa Ermasari saat mendaftar sebagai calon anggota DPD RI --

BENGKULU, RADARUTARA.ID - Entrepreneur atau pengusaha muda, Elisa Ermasari, S.Mn, Kamis (11/5) mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu.

Walaupun ini kali perdana bagi Elisa terjun ke dunia politik, namun ketika terpilih sebagai senator, dirinya siap menjembatani dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu.

 

"Saya hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai calon DPD RI, dan tentu saja ini juga menjadi hari yang bersejarah bagi saya secara pribadi. Karena ini kali pertamanya bagi saya dengan secara langsung terjun ke dunia politik," ungkap Elisa yang merupakan putri mantan calon Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Irihadi dan Meriani.

 

Menurutnya, dengan pendaftaran ini juga menandakan jika kian memantapkan dirinya maju sebagai calon DPD RI dari Dapil Provinsi Bengkulu.

"Tentu dengan maju sebagai kandidat senator, saya memiliki niat baik yakni menjembatani dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu ditingkat pusat atau kancah nasional," kata Elisa.

 

Baik itu, lanjut Elisa, aspirasi terkait persoalan kemiskinan, pengangguran, isu permasalahan perempuan dan anak-anak, serta sektor-sektor lainnya.

"Termasuk juga dari sisi pembangunan Provinsi Bengkulu ini," ujar Elisa yang saat pendaftaran didampingi secara langsung ibunya, Meriani dan sejumlah tokoh masyarakat di Provinsi Bengkulu.

 

Lebih jauh dikatakannya, dalam kesempatan ini juga dirinya mengharapkan do'a dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Provinsi Bengkulu.

"Apa yang saya cita-citakan terhadap daerah, juga merupakan seluruh cita-cita masyarakat Provinsi Bengkulu," demikian Elisa yang memiliki slogan BBM (Berdaya, Berkarya dan Mandiri). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: