Profesi H Agus, Sultan Bojong Koneng yang Memberangkatkan Umrah Warga 2 RT Sekaligus

Profesi H Agus, Sultan Bojong Koneng yang Memberangkatkan Umrah Warga 2 RT Sekaligus

Profesi H. Agus, Sultan Bojong Koneng Yang Memberangkatkan Umrah Warga 2 RT Sekaligus.--

RADARUTARA.ID - Netizen dibuat penasaran dengan sosok H.Agus yang memberangkatkan umrah Warga 2 RT Sekaligus di Bojong Koneng, Bekasi, Jawa Barat ini. Menurut informasi yang beredar, sosok H. Agus ternyata merupakan seorang pengusaha dan Developer Perumahan PT. Saipul Putra Sakti (SPS). 

 

Sultan yang lebih dikenal dengan nama Bos Saipul ini memang telah membuat program umroh gratis untuk warga RT 1 dan 2 ini sejak tahun 2019 lalu.

Namun karena adanya wabah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia saat itu, maka keberangkatan umroh itupun akhirnya ditunda. Sehingga baru terlaksana kloter pertamanya pada Maret 2022 lalu.

BACA JUGA:The Real Sultan, Milyader Bojong Koneng Berangkatkan Warga 2 RT Untuk Umrah Gratis

Haji Agus menjadi buah bibir pasca video dengan narasi "Sultan Bojong Koneng Berangkatkan Umrah Warga 2 RT" viral dimedia sosial. Berdasarkan video tersebut, Terlihat kerumunan warga dengan menggunakan busana muslim diduga sedang menggelar syukuran. Dengan berlatarkan sebuah rumah mewah terlihat beberapa orang sedang bersalaman-salaman.

 

Banyak netizen yang merasa terharu dengan apa yang telah dilakukan Haji Agus dan sang istri. Karena tengah gempuran badai Flexing yang makin dahsyat, ternyata masih ada milyader yang memanfaatkan hartanya untuk akhiran dan membahagiakan orang lain. 

Semoga haji Agus selalu mendapatkan rezeki berlimpah dari Allah SWT, Aamiin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: