Modal Upload Foto Secara Online, Kamu Bisa Langsung Dibayar Dolar Loh, Jadi Cek Handphonemu Sekarang

Modal Upload Foto Secara Online, Kamu Bisa Langsung Dibayar Dolar Loh, Jadi Cek Handphonemu Sekarang

Modal Upload Foto Secara Online, Kamu Bisa Langsung Dibayar Dolar Loh, Jadi Cek Handphonemu Sekarang--

RADARUTARA.ID- Mencari uang saat ini bisa dilakukan dengan cara mudah loh, bahkan hobi selfi atau swafoto yang kamu lakukan bisa juga loh menjadi sumber cuan. Dan yang lebih asyik lagi, pekerjaan ini bisa kamu lakukan hanya dengan rebahan di rumah saja loh.

Akun youtube @ternakdana membagikan caranya mencari uang dengan gampang hanya dengan modal foto selfi atau swafoto.

Bagi kamu yang memiliki hobi foto atau banyak menyimpan foto-foto di galeri ponselmu maka jangan dibuang dulu. Siapa tahu foto-foto tersebut bisa menghasilkan uang. 

Pasalnya, youtuber dengan 331 ribu subscriber itu menyebut, dengan hanya mengupload foto saja maka sudah bisa menghasilkan dollar. Adapun situs yang direferensi youtuber @ternakdana itu adalah situs 500px.com. 

BACA JUGA:Ini Lima Jenis Janda Muda di Bogor, dari Bekas Istri Simpanan Pejabat Sampai Eks Kawin Kontrak

Saat membuka situs tersebut maka pengunjung diharuskan registrasi terlebih dahulu dengan mengklik kolom sign up. 

Registrasi bisa dengan menggunakan akun facebook, google atau email. Setelah semua tahapan dilakukan, maka pengunjung akan mendapatkan verifikasi yang dikirimkan melalui email. 

Langkah selanjutnya, pengunjung sudah bisa mengupload foto dan klik tanda license this foto agar mendapatkan penghasilan.

Apabila foto telah disetujui oleh situs 500px.com, maka member 500px.com akan mendapatkan bayaran dari setiap foto yang didownload. 

Bayaran untuk foto yang sudah di upload itu menurut akun youtube @ternakdana adalah sebesar 1 hingga 3 dollar untuk satu kali download. 

BACA JUGA:Ini Lima Jenis Janda Muda di Bogor, dari Bekas Istri Simpanan Pejabat Sampai Eks Kawin Kontrak

Namun, perlu diingat, foto yang diupload tersebut sebaiknya foto yang merupakan hasil karya sendiri dan foto yang bebas hak cipta. Lebih baik lagi jika foto yang di upload tersebut merupakan fotomu sendiri. 

Lantas bagaimana cara mencairkan keuntungan yang sudah diperoleh ? Nah, untuk mendapatkan keuntungan itu maka situs 500px.com menerapkan kebijakan minimal saldo.

Yakni, minimal saldo bisa melakukan penarikan atau withdraw adalah sebesar 30 dollar. Jika sudah mencapai syarat minimal saldo itu maka member bisa melakukan penarikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: