Deretan 5 Janda Terpopuler di Indonesia, Ada yang Masih Kayak Anak Perawan

Deretan 5 Janda Terpopuler di Indonesia, Ada yang Masih Kayak Anak Perawan

Deretan 5 Janda Terpopuler di Indonesia, Ada yang Masih Kayak Gadis--

RADARUTARA.ID - Lima janda yang populer di Indonesia dengan paras cantik, badan yang bagus, dan penampilan glamor seperti seorang gadis.

Janda adalah sebutan untuk seorang wanita yang sudah menikah dan ditinggal suaminya, entah itu bercerai atau karena meninggal dunia.

Sayangnya, menyandang status janda dalam masyarakat, terkadang seringkali dipandang sebelah mata bahkan dianggap sesuatu yang negatif. Padahal tebtu saja tidak ada satu orang wanita pun yang ingin pernikahannya berakhir.

BACA JUGA:Catat! Ini 5 Cara Mendapatkan Janda Kaya Raya yang Bisa Kamu Tiru

Berikut ini RADARUTARA.ID rangkum 5 janda paling populer di Indonesia.

1. Sophia Latjuba

Artis mendapat julukan hot mom pertama ditempati aktris berdarah Jerman, Sophia Latjuba. Dia kerap dijuluki ‘vampire’ oleh penggemarnya karena terlihat awet muda dengan tubuh langsung di usia 51 tahun. B

Bahkan ia pernah menghebohkan jagat maya setelah memposting fotonya dengan bikini yang dianggap warganet “tetap awet muda”. Tak heran jika dirinya sangat populer. 

 

2. Yuni Shara

Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi atau kerap disapa Yuni Shara ini lahir pada 3 Juni 1972.

Kakak kandung dari Krisdayanti ini merupakan seorang penyanyi top Indonesia. Dianggap sebagai janda terpopuler di Indonesia lantaran di usianya yang menginjak 50 tahun ini.

 

3. Dewi Perssik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: