6 Jenis Janda yang Cocok Untuk Dinikahi Siri, Nomor 1 Wajib Dipertimbangkan

6 Jenis Janda yang Cocok Untuk Dinikahi Siri, Nomor 1 Wajib Dipertimbangkan

6 Jenis Janda Yang Cocok Untuk Dinikahi Siri--

RADARUTARA.ID - Untuk kamu yang mau membina hubungan rumah tangga dengan orang yang kamu cintai, namun masih bingung bagaimana caranya atau kamu ingin menikah dengan janda, berikut ini adalah jenis janda yang siap nikah siri.

Pernikahan merupakan sebuah momentum yang menjadi titik balik bagi perjalanan hidup seseorang. Dalam sebuah pernikahan tentu ada amat banyak hal yang harus dipersiapkan. Tak hanya soal fisik dan mental tapi juga meliputi kesiapan materi dan administrasi.

BACA JUGA:Catat! Ini 7 Keuntungan Nikah Siri Dibanding Nikah Resmi yang Wajib Kamu Ketahui

Pernikahan Sirih adalah pernikahan yang dilakukan ijab kabul yang tetap sesuai dengan tuntutan agama namun dilakukan dibawah tangan alias pernikahan ini tidak tercatat di kantor urusan agama (KUA).

 

Berikut adalah artikel mengenai jenis-jenis janda yang baik untuk dijadikan calon istri. Untuk kamu yang sedang mencari informasi mengenai hal ini, simak di sini penjelasannya, ya! 

1. Carilah janda sederhana yang baik akhlaknya

Mencari pasangan memang persoalan yang gampang-gampang susah. Sebelum menikah kamu harus mengetahui dan mengenal sosoknya dengan baik supaya tidak menyesal kelak kemudian hari nanti.

 

2. Janda cerai mati

Tidak semua janda yang ditinggal meninggal suami jaminan akan baik rumah tangganya, tapi setidaknya, status kejandaannya tidak didapat karena diceraikan atau menceraikan.

BACA JUGA:Mitos Ratu Pantai Utara, Seorang Janda Patah Hati yang Ditolong Oleh Nyi Roro Kidul

3. Janda kurang mampu

Menikahi janda yang sederhana lebih minim resikonya. Secara stereotip umumnya mereka yang secara ekonomi bergantung pada pihak laki-laki cenderung akan lebih penurut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: