5 Duda Terkaya yang Kekayaannya Bisa Sampai Turun Temurun

5 Duda Terkaya yang Kekayaannya Bisa Sampai Turun Temurun

5 Duda terkaya di dunia dengan harta melimpah--

RADARUTARA.ID- Selain memimat hati kaum hawa dengan pesona mereka, terkadang duda juga dipilih karena harta yang mereka punya. Makanya banyak orang yang lebih memilih bersama duda mapan, daei pada bersama perjaka yang belum memiliki pendapatan tetap.

Bill Gates tentu bisa masuk kategori duren usai bercerai pada 2021 dari Melinda French Gates. Keduanya mengumumkan untuk berpisah setelah 27 tahun bersama.

Kabar ini pun seketika menjadikan Bill Gates sebagai duda terkaya di dunia. Meski begitu, pendiri Microsoft ini bukanlah satu-satunya duda terkaya di dunia. Bill Gates bahkan tak tercatat berada di posisi teratas dalam daftar duda terkaya di dunia.

BACA JUGA:6 Hal yang Perlu Kamu Pahami Sebelum Menjalin Hubungan dengan Duda, Nomor 4 Paling Penting

Lantas, siapa saja sih sebenarnya duda terkaya di dunia? Berikut daftarnya.

1. Jeff Bezos

Rasanya semua orang sudah pada tahu kalau Jeff Bezos merupakan salah satu orang terkaya di dunia saat ini. Per 19 Mei 2022, harta kekayaannya tercatat US$132,8 miliar atau setara dengan Rp1.956 triliun (kurs US$ 1=Rp 14.733).

Dengan kekayaan tersebut, pendiri Amazon ini mendapat gelar sebagai duda terkaya.

Asal tahu saja, pada 2019 lalu Bezos dikabarkan bercerai dengan istrinya, MacKenzie Scott. Setelah bercerai dengan wanita yang menemaninya selama 25 tahun itu, gelar sebagai duda terkaya di dunia pun resmi disandang Bezos.

 

2. Bill Gates

Duda terkaya di dunia selanjutnya adalah pria yang lahir 66 tahun lalu di Amerika Serikat (AS) alias Bill Gates. Bos Microsoft ini resmi menjadi duda kaya setelah bercerai dengan pasangannya Melinda French pada 2021 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: