Luna Maya Dan Maxime Bouttier Makin Lengket, Netizen : Go Public Kah?

Luna Maya Dan Maxime Bouttier Makin Lengket, Netizen : Go Public Kah?

Luna Maya Dan Maxime Bouttier Makin Lengket, Netizen : Go Public Kah?--

RADARUTARA.ID- Aktris cantik Luna Maya semakin membuat netizen penasaran, hal ini dikarenakan isu kedekatannya dengan aktor muda tampan Maxime Bouttier. Baru-baru ini mereka berdua kembali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. Setelah sebelumnya netizen dibuat penasaran dengan kehadiran Luna Maya di perayaan ulang tahun Maxime yang ke-30.

 

Kali ini aktor dan aktris yang menurut netizen punya hubungan spesial ini terlihat mesra saat menonton konser Yovie Widianto. Konser Yovie Widianto tidak hanya dipenuhi oleh masyarakat biasa, beberapa artis pun tampak ikut menonton. Tentunya kebersamaan Luna dan Maxime pun berhasil mencuri perhatian.

Meskipun mereka tidak hanya berdua, Luna Maya dan Maxime terlihat sangat mesra difoto.  Diketahui Luna Maya menjadi pembawa acara di Konser Yovie Widianto bertajuk 'Billion Songs Confest' pada Rabu, 3 Mei 2023.

BACA JUGA:Penyakit Akut Kambuh, Selebgram Dengan Konten Makan Babi, Lina Mukherjee Batal Ditahan

Momen mesra Luna dan Maxime saat menonton konser bareng dibagikan lewat beberapa foto yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @teamily3000lunamaya_. Diberapa unggahan lainnya Maxime Bouttier dan Luna Maya terlihat berpose bersama rekan-rekannya.

Keduanya tampak sangat mesra dengan saling menempelkan pipi satu sama lain. Dalam unggahan lain terlihat Maxime yang mengenakan sweater putih dan topi hitam tengah melakukan swafoto. Di sebelahnya muncul Luna Maya yang tersenyum sembari bersandar di bahu Maxime.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: