Ingin Menjalin Hubungan dengan Duda? Ikuti 9 Trik Ini Dijamin Sukses

Ingin Menjalin Hubungan dengan Duda? Ikuti 9 Trik Ini Dijamin Sukses

Ingin menjalin hubungan dengan duda, ikuti 9 trik ini--

RADARUTARA.ID - Kadangkala cinta bisa berlabuh pada siapa pun, termasuk dengan dia yang sudah pernah menikah. Ya, gak ada yang salah menjalin hubungan asmara dengan yang sudah berstatus duda

Namun, tentu menjalaninya gak semudah dengan lawan jenis yang belum pernah menikah. Kamu harus tahu triknya agar bisa nyaman dan gak banyak campur tangan banyak orang di hubunganmu. 

 

BACA JUGA:Disebut Lebih Berpengalaman, Ini 9 Alasan Lain Kenapa Duda Lebih Disukai Para Wanita Muda

 

Biar nyaman dan cintamu bisa berlabuh padanya, maka cobalah lakukan beberapa tips di bawah ini saat menjalin hubungan dengan duda.

1. Lakukan semuanya pelan-pelan

Ketika berhubungan dengan duda yang telah memiliki anak, sebaiknya lakukan semua secara perlahan. Biasanya, anak-anak gak mudah menerima orang baru yang berhubungan dengan ayahnya.

Dilansir Joincake, Alejandra Vasquez, seorang konselor, memberi saran untuk jangan terburu-buru mengajak anak berkencan bersama kalian.

Pada tahap awal, kamu mungkin bisa memperkenalkan diri sebagai teman ayahnya. Lalu seiring berjalannya waktu, coba sempatkan waktu untuk sering menemuinya, memberinya hadiah, dan bermain bersama hingga dia merasa nyaman denganmu.

 

2. Pahami emosinya (untuk duda yang ditinggal meninggal)

Menjalin hubungan dengan seorang duda yang ditinggal meninggal oleh istrinya mungkin akan lebih berat lagi. Sebab, meskipun ia sudah menjalin hubungan denganmu, tapi gak bisa dipungkiri bahwa terkadang bayang-bayang istrinya akan muncul sesekali.

Agar hubungan bisa berjalan baik, kamu harus bisa memahami emosinya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: