Innalilahi, Mantan Gubernur Bengkulu Razie Yahya Tutup Usia

Innalilahi, Mantan Gubernur Bengkulu Razie Yahya Tutup Usia

Innalilahi, Mantan Gubernur Bengkulu Razie Yahya Tutup Usia--

RADARUTARA.ID- Berdasarkan informasi yang didapatkan dari pesan di laman grup WhatsApp, Rabu (3/5) sekitar pukul 08.00 WIB pagi ini, Mantan Gubernur Bengkulu, H.A Razie Jachya bin Jachya dikabarkan meninggal dunia. 

Almarhum meninggal di kediamannya yang berada di Jalan Musi No.18 Padang Harapan Bengkulu dan saat ini tengah dilakukan proses pengurusan jenazah.

BACA JUGA:Sejarah Singkat Tentang 7 Tombak Nyi Roro Kidul yang Terkenal Sakti dan Fenomenal

Dari pesan yang disampaikan melalui pesan WhatsApp, pihak keluarga mengambarkan mengenai kabar duka sang mantan Gubernur dan sekaligus meminta maaf atas segala kesalahan yang telah dibuat Almarhum selama hidupnya. 

"Innalilahi Wa Innailahi roji'un telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda kami H.A Razie Jachya pada Rbu 03 Mei 2023 pukul 08.00 WIB di kediamannya Jl Musi No.18 Padang Harapan.. Mohon dimaafkan dosa2 dan kesalahannya.." tulis menantu Razie Yahya, Yaya Alfian di grup Whatsapp.

Diketahui Razie Yahya merupakan Gubernur Bengkulu masa bakti 1989-1994 dan sebelumnya dirinya pernah menjabat sebagai Wali Kota Bengkulu ditahun 1992. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: