Hampir Setiap Hari Harga TBS di Pabrik Turun, Berikut Harga Terbaru Hari Ini

Hampir Setiap Hari Harga TBS di Pabrik Turun, Berikut Harga Terbaru Hari Ini

//Hampir Setiap Hari Harga TBS di Pabrik Turun, Berikut Harga Terbaru Hari ini--

ULOK KUPAI, RADARUTARA.ID- Pasca libur lebaran Idul Fitri, harga TBS di tingkat pabrik terpantau terus mengalami penurunan hampir setiap harinya.

Khusus harga TBS di lingkungan PKS PT Alno Agro Utama per hari Senin (1/5) hari, ini mengalami penurunan hingga Rp 80 rupiah dan menjadi Rp 2.010/Kg. Sedangkan untuk harga TBS di lingkungan PKS PT Agricinal mencapai Rp 2.110/Kg.

Dikonfirmasi RadarUtara.ID, managemen PT Alno Agro Utama melalui Humasnya, Irwan, tak menepis, soal terjadinya penurunan kepada harga TBS di lingkungan pabrik tersebut.

"Benar, harga hari ini menjadi Rp 2.010/Kg. Ada penurunan harga Rp 80 perak," ujarnya.

BACA JUGA:Makin Pusing, Selain Harga Turun Besaran Sortiran TBS Juga Dikeluhkan

Kendati demikian, Irwan, belum dapat memastikan. Apa faktor yang menyebabkan harga TBS di lingkungan pabrik, ini mengalami penurunan.

Karena hingga saat, ini kata Irwan, pihaknya belum mendapatkan informasi secara pasti perihal terjadinya penurunan harga pada TBS ini.

"Perihal sebab turunnya harga TBS kita belum tahu. Namun saat, ini kita sedang berupaya mengkonfirmasi ke managemen untuk mencari tahu persoalan yang menyebabkan harga TBS di pabrik turun," demikian Irwan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: