11 Sifat Pria Yang Paling Dibenci Janda, Nomor 2 Auto Ditinggal Pergi

11 Sifat Pria Yang Paling Dibenci Janda, Nomor 2 Auto Ditinggal Pergi

11 Sifat Pria Yang Paling Dibenci Janda--

RADARUTARA.ID - Di mata perempuan, lelaki itu unik. Mereka punya cara tersendiri dalam menilai lawan jenisnya. Hal inilah yang sering tidak dimengerti laki-laki.

Ada contoh faktual tentang bagaimana laki-laki sulit mengerti cara berpikir perempuan. Di jalan, misalnya, tak jarang terlihat perempuan cantik bergandengan tangan dengan lelaki bermuka pas-pasan.

Di pelaminan, sering tampak lelaki biasa bersanding dengan perempuan yang cantiknya luar biasa. Apalagi jika yang melihat fenomena ganjil tapi nyata itu adalah lelaki berparas tampan, hidup mapan, tapi jomblo putus harapan.

Tapi kaum adam sebaiknya tak berpikir bahwa selera perempuan tidak didasari pertimbangan matang. Mereka berpikir sangat masak dalam menentukan pendamping hidupnya.

Sebab mereka tahu, seperti slogan sebuah iklan minyak kayu putih, jodoh bukan untuk dicoba-coba. Mahkota mereka bukan barang lelang yang bisa dimiliki kepada penawar tertinggi.

BACA JUGA:Jasa Cium Ketek Digaji Rp65 Juta Perbulan, ini Deretan Pekerjaan Nyeleneh Dengan Bayaran Selangit

Artinya, pertimbangan perempuan dalam memilih kekasih bisa dinalar oleh setiap lelaki. Terutama dari segi perilaku. Lelaki sebaiknya memahaminya jika tak ingin hidup menjomblo seumur hidup.

Berikut ini 11 perilaku laki-laki yang tidak disukai perempuan, baik yang masih gadis maupun yang sudah janda:

1. Pelit

Bukannya kaum hawa matre, tetapi pria yang pelit sangat tidak menarik bagi banyak wanita.

Jika setiap kencan yang membayar adalah wanita, si pria sangat hitung-hitungan soal uang, bahkan terang-terangan minta dibelikan pulsa atau bensin (padahal dompetnya tidak tertinggal), itu adalah ciri pria pelit yang bisa menyusahkan hidup kamu.

 

2. Jorok

Seganteng apa pun cowok, memiliki penampilan yang tidak terawat atau ‘urakan’ bisa membuat cewek hilang selera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: