Diduga Sengaja Merekam Dirinya Sendiri , Perempuan Cantik Asal Lebong Viral

Diduga Sengaja Merekam Dirinya Sendiri , Perempuan Cantik Asal Lebong Viral

Memperlihatkan Kemaluannya, Perempuan Cantik Asal Lebong Viral--

LEBONG, RADARUTARA.ID – Lagi- lagi beredar sebuah video panas wanita menunjukkan tubuh bagian yang terbilang cukup sensitif menggegerkan warga di Kabupaten LEBONG, Senin (24/4) malam. 

Dilansir dari portalbermano.com, video berdurasi sekitar 8 detik itu, diduga merupakan warga berdomisili di salah satu desa dalam wilayah Kecamatan di kabupaten Lebong.

Terlihat, diduga warga Lebong menggunakan kaos berwarna pink tersebut, video syur wanita cantik berambut panjang tengah memperlihatkan bagian tubuhnya di sebuah warung miliknya.

BACA JUGA:Mengenal Kampung Janda di Gunungkidul, Tidak Ada Shalat Jumat Hingga Warganya Sukses Jadi Pengusaha

Kapolres Lebong AKBP Awilzan S.IK melalui Kapolsek Lebong Tengah, IPTU Tulus Wibowo saat dikonfirmasi mengatakan, belum menerima kabar tersebut.

Namun tidak dipungkiri akan segera meminta anggotanya untuk melakukan penyelidikan atas video asusila yang meresahkan masyarakat tersebut.

"Belum monitor mas dan segera di tindaklanjuti," ungkapnya.

Data yang berhasil di himpun, inisial EE pemeran video itu diduga kesehariannya menjaga warung di salah satu desa yang ada di dalam salah satu wilayah kecamatan di kabupaten Lebong.

Belum diketahui, apa motif dan video tersebut beredar. Hingga, saat ini belum ada kepastian siapa pemeran dari video meresahkan tersebut namun tengah viral dan menjadi perbincangan hangat di dunia Maya melalui media sosial Facebook. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: