Masih Jadi Wisata Favorit, Sungai Senali Diserbu Pengunjung

Masih Jadi Wisata Favorit, Sungai Senali Diserbu Pengunjung

Sungai Senali Diserbu Pengunjung--

RADARUTARA.ID - Berbagai macam tempat wisata yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara pada momen Lebaran 1444 H ramai diserbu oleh pengunjung. Salah satunya yang masih menjadi tempat favorit liburan bersama keluarga adalah sungai Senali yang berada di Desa Senali Kecamatan Arga Makmur. 

 

Untuk sampai ke tempat ini juga tidak berjarak terlalu jauh, karena tempatnya yang hanya menempuh perjalanan 15 Menit dari pusat kota Arga Makmur menuju Kabupaten Lebong, kalian sudah bisa langsung menikmati keindahan alam tersebut.

 

Di tempat ini para pengunjung disuguhkan oleh deburan aliran sungai Dam Air Lais  yang sangat menyejukan suasana, selain itu hamparan batu sungai yang tersususn rapi kian menambah sahdu suasana berlibur  Sungai Senali ini. 

Rindangnya pepohonan di tempat ini juga menjadi tempat favorit kelurga untuk piknik dan menhabiskan santapan yang telah disipakan dari rumah.Selain itu biaya masuk untuk ketempat ini juga sangat murah, yakni hanya Rp 15 Ribu untuk kendaran roda 4 dan Rp 5 ribu untuk kendaran roda 2.

 

Fardhan, salah satu pengunjung yang ditemui RadarUtara.id di tempat jni menuturkan, dirinya bersama keluarga semgaja datang jauh - jauh dari Kota Bengkulu dikhususkan untuk menikmati keindahan Air Sungai Senali ini. 

 

"Air Sungainya sangat jernih, jadi ini menjadi salah satu tempat favorit untuk berlibur bersama keluarga, apalagi mobil ataupun motor juga bisa langsung sampai ke lokasi," tuturnya. 

 

Fardhan juga menyampaikan, indahnya pemandangan yang ada di Sungai Senali ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, bahkan di katakannya pula semua rasa lelah dalam perjalanan langsung menghilang ketika sampai di lokasi ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: