6 Rekomendasi Wisata Primadona di Arga Makmur

6 Rekomendasi Wisata Primadona di Arga Makmur

6 Rekomendasi Wisata Primadona di Arga Makmur--

Konsep ruang terbuka hijau memang sedang digalakkan di negeri ini, dan salah satunya konsep tersebut diaplikasi oleh Kabupaten Bengkulu Utara dengan membuat Bundaran Arga Makmur di pusat kota.

Bundaran Arga Makmur ini bisa dijadikan sebagai destinasi wisata alternatif bagi warga lokal, bisa juga sebagai tempat bersantai menikmati senja di Arga Makmur.

Taman yang dilengkapi pepohonan juga ada semacam tugu di tengahnya yang juga ada kolam serta air mancur. Cukup menari sebenarnya untuk menjadi tempat wisata di Bengkulu Utara terutama bagi wisatawan dari luar Arga Makmur yang ingin bersantai menikmati kota.

BACA JUGA:Muhammadiyah jadi Organisasi Islam Terkaya di Dunia, Sampai Triliunan

6. Lorong Watu

Tempat wisata di Bengkulu Utara ini benar-benar membuat para wisatawan terpukau dengan keindahan relief alami dinding batu yang mengapit sungai di tengahnya.

Lokasinya yang tidak begitu jauh dari pusat Kota Arga Makmur yang hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 30 menit, menjadikan destinasi wisata Lorong Batu difavoritkan begitu banyak wisatawan.

Ibarat pemandian alami dengan dasar batu yang membuat airnya semakin terlihat jernih bak kemilaunya kaca, arusnya yang sedang bisa kamu gunakan untuk kegiatan susur sungai atau bersantai menggunakan pelampung.

Pepohonan nan rindang ibarat payung alami yang memayungi sepanjang Lorong Batu. Lokasi wisata andalan Kabupaten Bengkulu Utara ini tepatnya berada di Kelurahan Kemumu, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Terapkan Toleransi Tinggi, Pasangan Artis ini Rayakan Lebaran dengan Pasangan yang Berbeda Agama

Demikian rekomendasi tempat wisata yang ada di Arga Makmur Kabupatem Bengkulu Utara. Selamat liburan!*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: