Oknum Guru Pencabul 19 Anak di Bengkulu Utara Dikenal Ramah dan Sopan

Oknum Guru Pencabul 19 Anak di Bengkulu Utara Dikenal Ramah dan Sopan

Oknum Guru Pencabul 19 Anak di Bengkulu Utara Dikenal Ramah dan Sopan--

ULOK KUPAI, RADARUTARA.ID - Perbuatan keji oknum guru honorer KM, 32 tahun yang dilakukan pada 19 korbannya membuat sejumlah pihak heran dan tak menyangka hal ini. 

Pasalnya, saat berada di lingkungan sekolah di tempat ia mengajar KM dikenal sebagai sosok guru honorer yang berperilaku ramah dan sopan terhadap siapapun yang ada di lingkungan sekolah. 

Bahkan dua hari sebelum perbuatannya terungkap, KM terlihat aktif memimpin kegiatan ibadah di sebuah masjid yang ada di lingkungan sekolah. 

"Benar-benar tidak menyangka. Karena sehari-hari, oknum ini kita kenal sebagai sosok yang ramah dan sopan kepada siapapun yang ada di lingkungan sekolah," ujar Ketua Korwil Pendidikan Ulok Kupai dan Napal Putih, Purnomo.

Di sisi lain, Purnomo, mengatakan, KM di sekolah terdaftar sebagai guru honorer murni yang aktif mengajar kegiatan ekstrakurikuler. 

"Dulu sempat diberhentikan oleh Kepsek yang lama. Tapi setelah adanya pergantian Kepsek baru, oknum tersebut diminta kembali untuk membantu sekolah di tempat ia mengajar saat ini," imbuhnya.

Purnomo mengakui, tindakan yang dilakukan oleh KM sangat mencoreng nama baik dunia pendidikan, khususnya di lingkungan Kabupaten Bengkulu Utara. "Sangat kisa sesalkan. Karena perbuatan yang dilakukan pelaku, selain merugikan korbannya. Juga mencoreng nama baik dunia pendidikan kita di Bengkulu Utara. Selebihnya kami serahkan persoalan, ini kepada pihak berwajib. Dan mudah-mudahan kedepan kegiatan serupa tidak terulang kembali," pintanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: