Bingung Cari THR, Gunakan Cara ini Agar Dapat Saldo Dana Rp300 Ribu

Bingung Cari THR, Gunakan Cara ini Agar Dapat Saldo Dana Rp300 Ribu

Bingung Cari THR, Gunakan Cari Ini Agar Dapat Saldo Dana Rp 300 Ribu--

RADARUTARA.ID -Mencari penghasilan tambahan agar tunjangan hari raya (THR) kamu semakin banyak ternyata sangat gampang. Sebab hanya dengan bekerja dari rumah dan menggunakan Handphone kita bisa mendapatkan THR Rp500 ribu.  

Kali ini RadarUtara.Id akan memberikan informasi mengenai salah satu aplikasi yang recomend yang bisa membuat kamu mendapatkan THR dengan sangat mudah. 

Nama Aplikasinya adalah BuzzBreak, Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis di PlayStore ataupun AppStore. Cara menggunakanya cukup gampang. 

Setelah berhasil mendownloadnya Handphone, kamu bisa langsung mendaftar untuk membuat akun. 

BACA JUGA:Spesial Lebaran, Cuma Klik-Klik Langsung Dapat Dana Rp500 Ribu 

Pada dasarnya Aplikasi ini melupakan tempat orang bisa melihat meme lucu, membaca berita ataupun hal lainya, tapi jangan khawatir bukan hanya sebatas itu saja kehebatan aplikasi ini, pasalnya dengan membaca artikel ataupun yang lainya di Aplikasi ini kamu akan mendapatkan sejumlah poin.

Nantinya point - point tersebut bisa dikumpulkan dan ditukarakan dengan uang. Jadi intinya, untuk mendapatkan Rp 500 ribu perhari kamu harus banyak - banyak mengumpulkan bintang sehingga bisa langsung di tukarkan. 

BACA JUGA:Owner Kabur, Puluhan Ibu-Ibu di Bengkulu Utara jadi Korban Arisan Bodong

Nah cukup gampang bukan, intinya kamu harus bisa banyak membaca artikel agar point mu semakin banyak, dengan point yang banyak tentunya kamu bakalan mendapatkan cuan yang banyak pula, bukan tidak mungkin kamu bisa mendapatkan Rp 500 ribu perhari loh!.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: