Viral, Anggota TNI AL Dirampok, Mata dan Mulut Ditutup

Viral, Anggota TNI AL Dirampok, Mata dan Mulut Ditutup

Anggota TNI Indonesia Disiksa dan Dirampok--

RADARUTARA.ID- Beredar luas di jagat raya, seorang anggota TNI Angkatan Laut jadi korban pencurian dengan kekerarasan (Curas), saat tengah melakukan perjalanan mudik dari Kota Sorong ke arah Semarang.

Serka Muhamad Hanif Wildiantoro yang bertugas di Lantamal XIV Sorong, bermaksud hendak pulang ke kampung halaman di Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 

Berawal, Serka Hanif bertolak dari bandara Domine Eduard Osok Kota Sorang menggunakan pesawat terbang, lalu tiba di bandara Soekarno Hatta Kamis (6/4) pukul 19:00 WIB. Dari bandara Soetta korban ke pangkalan Bus Pasar Rebo hendak melanjutkan perjalanan ke Semarang menggunakan Bus.

Korban yang sudah membeli tiket bus, diarahkan ke mobil travel Avanza warna silver Plat B, dengan alasan bus tidak berangkat.

BACA JUGA:Indonesia Jadi Negara dengan Miliuner Terbanyak di Dunia

Dari pangkalan bus korban naik travel bersama penumpang lainnya yang diduga merupakan komplotan perampok. Selama di perjalanan korban tertidur dan ketika terbangun, kaki dan tangan korban sudah dalam kondisi terikat.

Pelaku juga diduga memukul korban saat berusaha menutup mata dan mulutnya menggunakan lakban. Mobil akhirnya berhenti di sebuah ATM BRI dan korban dipaksa memberi informasi pin ATM BRI-nya dengan todongan sajam di punggung.

BACA JUGA:Hendak Antar Paket, Motor Kurir ini Terbakar hingga Tinggal Kerangka

Setelah pelaku mengambil uang dari rekening korban, mobil melanjutkan perjalanan, hingga akhirnya korban diturunkan di jalan persawahan di Desa Kebandingan Kecamatan Kedung Banteng Kabupaten Tegal pada Jumat (7/4) pagi. Hingga akhirnya ditemukan dan diselamatkan warga setempat. Pelaku diduga juga mengambi tas ransel dan tas kecil, berikut isi dalam tasnya.

Kasus kini ditangani oleh Polsek Kedungbanteng berkoordinasi dengan Pasintel Lanal Tengah bersama Tim. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: