Cek Penerima Bansos, Pemdes Air Tenang Mulai Pasang Stiker di Rumah KPM

Cek Penerima Bansos, Pemdes Air Tenang Mulai Pasang Stiker di Rumah KPM

Pemdes Air Tenang Mulai Pasangi stiker di Rumah Penerima Bansos --

NAPAL PUTIH, RADARUTARA.ID- Pemdes Air Tenang, Kecamatan Napal Putih, telah mengawali proses pemasangan stiker kepada masing-masing rumah penerima Bansos PKH maupun BPNT.

Pemasangan stiker kepada rumah penerima Bansos, ini dilakukan oleh Pemdes Air Tenang sesuai dengan instruksi pemerintah daerah kepada pemerintah di tingkat desa. Kades Air Tenang, Supriadi, mengatakan. Total ada 218 KPM Bansos yang menjadi sasaran desa dalam pemasangan label ini.

BACA JUGA:Curi Sawit Milik PT Sapta Buana, 4 Warga Asal Putri Hijau dan MSS Lebaran di Penjara

Sesuai petunjuk teknis yang diterima sebelumnya, pembuatan hingga pemasangan stiker di masing-masing rumah KPM Bansos ini dibebankan kepada pemerintah desa dan mengikuti pedoman yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah.

"Pemasangan label yang kita lakukan ini adalah kebijakan pemerintah daerah, kami di desa hanya bertugas untuk melaksanakannya. Dan hari, ini kita sudah mulai mengawali pemasangan stiker tersebut kepada masing-masing rumah penerima Bansos PKH dan BPNT sesuai data yang kita miliki yakni 218 KPM khusus, untuk di Desa Air Tenang," pungkas Kades.

Terpisah Camat Napal Putih, M Abduh Sadat, M.Pd, berharap, pemasangan label kepada rumah penerima Bansos PKH dan BPNT ini segera diikuti oleh desa lainnya. "Pemasangan label kepada rumah penerima Bansos, ini adalah kebijakan pemerintah daerah. Sehingga kami berharap desa lainnya agar segera mengikuti dan melaksanakan pemasangan label kepada rumah penerima Bansos sesuai data yang dimiliki," demikian Camat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: