Dini Hari, SD di Padang Jaya Diobok-obok Maling, Barang Elektronik Raib

Dini Hari, SD di Padang Jaya Diobok-obok Maling, Barang Elektronik Raib

Kepala SDN 097 BU saat menunjukan pintu yang dirusak oleh maling di sekolahnya.--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID -  Informasi pencurian kali ini menimpah  Sekolah Dasar Negeri 097 Bengkulu Utara yang terletak di Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara. Pencuri dilaporkan berhasil masuk ke ruangan dan sejumlah barang elektronik berupa printer milik sekolah raib digasak para pencuri.

 

Aksi pencurian itu diduga terjadi pada Minggu dini hari (9/4/2023). Dan peristiwa ini baru diketahui oleh kepala sekolah ketika memasuki ruang kerjanya pada Senin (10/4) pagi tadi.

 

Kepsek SDN 097 BU, Lucia Endang S.Pd saat dibincangi mengatakan, kejadian diperkirakan malam hari saat guru dan penjaga sekolah pulang kerumah. Situasi yanh sepi menjadi alasan pencuri melaksanakan aksinya. Dirinya terkejut melihat pintu ruangan kerjanya dalam kondisi tak terkunci dan rusak.

 

"Setelah dilihat barang sarana dan prasana berupa printer hilang," ucap Lucia.

 

Dirinya menyampaikan, kejadian serupa sudah sering terjadi dan sekolahnya memang sudah jadi incaran para maling tersebut. Bahkan kemalingan ini terjadi ke empat kalinya.

 

"Sudah empat kali sekolah kami di masuki maling, semalam printer kami dicuri," ungkapnya.

 

Sementara, Kapolsek Padang Jaya, Edi Purwanto SH mengatakan, laporan resmi belum ada dari pihak sekolah, namun terdapat pengaduan dari masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: