Meski KW, Ternyata Tas Lady Dior Milik Mira Hayati Jauh Lebih Mahal Dari Harga Aslinya

Meski KW, Ternyata Tas Lady Dior Milik Mira Hayati Jauh Lebih Mahal Dari Harga Aslinya

Meski KW, Ternyata Tas Lady Dior Milik Mira Hayati Jauh Lebih Mahal Dari Harga Aslinya.--

RADARUTARA.ID - Nama Mira Hayati, sosok perempuan asal Makassar yang belakangan ini viral di media sosial usai membagikan video dirinya sedang membeli sebuah tas mirip lady dior keluaran brand prancis yang terbuat dari emas kini makin membuat warganet penasaran. Mulai dari latar belakang keluarga perempuan keturunan Bugis tersebut, hingga pekerjaan apa yang dimilikinya sehingga mampu membeli tas mewah yang terbuat dari emas.

Mira Hayati diketahui merupakan CEO sekaligus pemilik dari MH Whitening Skin, produk skincare asal Makassar yang berdiri sejak 9 Juli 2020 lalu. Diduga dari sinilah pundi-pundi kekayaan Mira Hayati berasal, sehingga mampu membeli emas berbentuk tas keluaran brand Prancis, Dior seberat 531,25 gram yang dibanderol dengan harga lebih dari Rp515 juta.

Tas emas yang menyerupai brand Dior itu juga dilengkapi aksesoris cincin besar dengan berat 40,2 gram seharga 38, 995 juta. Sehingga total, Mira Hayati menghabiskan Rp.553,995 juta hanya untuk membeli Tas emas tersebut.

BACA JUGA:Viral Karena Flexing Tas Emas Hingga Dikira Istri Pejabat, Ternyata ini Sumber Penghasilan Mira Hayati

Dalam unggahannya di TikTok, Mira Hayati merasa sangat bangga memiliki tas Dior KW, yang mungkin tas emas ini tak ada dimiliki oleh perempuan lainnya. 

"Bangga banget bisa punya koleksi tas emas Dior, kalau tas biasanya kan udah banyak ada beberapa, tapi yang betul-betul real ini tas emasnya," kata Mira dalam video TikTok nya.

Mengingat tas mewah yang dibeli oleh Mira Hayati berbentuk Lady Dior tersebut terbuat dari emas, warganet tentu penasaran, apakah tas Mira Hayati jauh lebih mahal dari Brand Asli keluaran Prancis tersebut.

Menurut penelusuran radarutara.id, tas lady Dior KW milik Mira Hayati jauh lebih mahal dari pada harga aslinya. Sebagaimana dikutip dari laman https://www.idntimes.com/ Tas keluaran brand Prancis dengan model yang hampir mirip ini dibandrol dengan harga Rp 50.000.000.

Ini tentu sangat jauh jika dibandingkan dengan tas KW emas milik Mira Hayati yang dibandrol dengan harga setengah milyar lebih.

BACA JUGA:Flexing Tas Emas Seharga Setengah Milyar, Wanita asal Makasar ini Viral

Wanita yang dulunya berprofesi sebagai biduan ini mengatakan jika dirinya memang memiliki hobi membeli emas. Menurut Mira, dia membeli emas dengan tujuan untuk investasi jangan panjang.

"Ini saya beli untuk investasi. Kan banyak orang beli tas yang model Dior, yang merek-merek itu, kalau aku lebih senang emas. Lebih bangga gitu loh. Mereka kan punya yang ori, tapi aku yang versi emasnya," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: