Bulan Puasa, Oknum Kepsek di Bengkulu Digrebek Bersama Perempuan Bersuami

Bulan Puasa, Oknum Kepsek di Bengkulu Digrebek Bersama Perempuan Bersuami

Bulan Puasa, Oknum Kepsek Ini Digrebek Bersama Perempuan Bersuami--

RADARUTARA.ID - AS salah seorang Oknum Kepala Sekolah di Kabupaten Bengkulu Selatan harus tertunduk lesu dan malu, pasalnya disaat orang tengah berlomba mencari pahala di bulan puasa, dirinya malah melakukan perbuatan tercela dengan mengajak perempuan lain melakukan hubungan suami istri di salah satu hotel ternama Kota Bengkulu, Jum'at 7 April 2023 malam.

 

Naasnya, saat tengah asik memadu kasih di dalam kamar hotel, dirinya malah kena grebek oleh FI yang tidak lain adalah suami dari perempuan yang dibawanya tersebut. 

BACA JUGA:Ini Daftar Daerah Termiskin di Bengkulu, Cek Sekarang Juga

Tidak hanya sampai disitu AS juga harus menanggung lebih banyak malu, lantaran saat ini video pengger yang sudah beredar luas di kalangan masyarakat. 

Dalam video berdurasi 38 detik yang beredar tersebut, tampak A-S tengah bertelanjang dada dan duduk di atas tempat tidur saat dilakukan penggerebekan. 

 

Sebelumnya F-I yang merupakan suami perempuan tersebut, mengatakan gerak-gerik istrinya memang sudah lama mencurigakan, kemudian dirinya menyadap WhatsApp milik istirnya, dan membuntuti pergerakannya.

 

"Saya memang sudah lama curiga, makanya saya buntuti dan menyadap WhatsApp serta nomor telepon milik istri saya," sampainya.

 

Sementara itu, A-S yang merupakan Kepala Sekolah aktif di Bengkulu Selatan ini, diketahui juga memiliki istri. Sedangkan perempuan yang bersama dengan A-S, merupakan istri sahnya F-I dengan dibuktikan buku nikah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: