Fantastis, Tujuh Gantungan Tas ini Harganya Bikin Nangis

Fantastis, Tujuh Gantungan Tas ini Harganya Bikin Nangis

Fantastis, Tujuh Gantungan Tas Ini Harganya Bikin Nangis--

RADARUTARA.ID- Sudah tidak heran lagi, jika para selebritis mempunyai hobi dalam mengoleksi barang-barang branded yang dibanderol harga fantastis. Mulai dari busana, koleksi sepatu, perhiasan, hingga kendaraan pribadi yang mewah. Mungkin ini merupakan salah satu mereka menikmati jerih payah dalam bekerja.

Apalagi berprofesi sebagai seorang publik figur, tentulah membuat sejumlah selebriti dituntut untuk selalu tampil sempurna di berbagai kesempatan. Terutama dalam soal fashion, tentu ini menjadi bagian terpenting untuk menunjang penampilannya.

Jangankan sepatu dan tas, barang-barang kecil seperti gantungan atau mainan tasnya saja untuk membuat tampilan tas lebih lucu, harganya bikin melongo.

Kali ini kita akan membahas gantungan tas super mahal milik para selebritis. Siapa sajakah mereka, yuk simak!

1. Kecil, Modis dan mempunyai suara merdu, ditambah lagi dia merupakan putri seorang Diva Tanah Air. Ya itulah Amora Lemos putri dari Krisdayanti dan Raul Lemos ini memang sudah modus dari kecil. jika dilihat dari penampilannya. Mainan tasnya dari Burberry ini saja seharga Rp 3,2 juta.


Amora Lemos--

 

2. Siapa yang tidak mengenal Raisa, Penyanyi Cantik dengan suara merdu ini sangat populer dikalangan masyarakat. Untuk melengkapi penampilannya yang sempurna, Raisa memakai gantungan tas dari brand Givenchy. Mainan tertuliskan Love ini capai Rp 3,9 juta.


Raisa--

3. Nggak kalah dari sang anak, Krisdayanti juga miliki gantungan tas dengan nilai fantastis, Diva Indonesia ini memiliki gantungan Pom-Pom Keychain dari Fendi yang harganya Rp 8,5 juta.


Kriadayanti--

 

4. Tak jauh beda dengan Krisdayanti, Irish Bella juga mempunyai gantungan tas dari merk yang sama. Gntungan yang dia kenakan yaitu Bag Bug Buggies Charm Fox Fur Fendi senilai Rp 9,6 juta.


Irish Bella--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: