5 Aplikasi Dompet Digital Terpopuler Saat ini, Bisa Membuat Hidupmu Lebih Mudah

5 Aplikasi Dompet Digital Terpopuler Saat ini, Bisa Membuat Hidupmu Lebih Mudah

5 Aplikasi Dompet Digital Terpopuler Saat Ini, Bisa Membuat Hidupmu Lebih Mudah,--

3. LinkAja

Aplikasi LinkAja satu ini lahir berkat kolaborasi beberapa perusahaan BUMN. Aplikasi ini berada di bawah Telkomsel. LinkAja bekerja sama dengan beberapa bank BUMN. Oleh karena itu, salah satu keunggulan LinkAja adalah biaya transfer ke bank BUMN sangat murah, yakni hanya Rp1.000.

Pada awal kemunculannya, LinkAja populer sebagai aplikasi untuk mengirim dan menerima uang. Namun, seiring dengan berkembangnya waktu, LinkAja pun mempunyai berbagai fitur menarik lainnya.

Selain bekerja sama dengan berbagai merchant dan melayani berbagai pembayaran elektronik, aplikasi LinkAja juga memfasilitasi transaksi secara syariah. Fitur ini belum ada di dompet digital mana pun.

BACA JUGA:Peluang Bisnis Modal Kecil Tapi Bikin Tajir, Cuma Lewat Aplikasi Layanan Bisnis Satu ini, Dijamin Cuan.

4. GO-PAY

GO-PAY juga menjadi salah satu aplikasi e-wallet populer di negeri ini. Sama seperti OVO, aplikasi GO-PAY muncul sebagai alat pembayaran untuk ojek online, yakni GO-JEK.

Namun, saat ini GO-PAY masih belum memiliki aplikasi sendiri. Kamu bisa menggunakannya bersamaan dengan aplikasi GO-JEK. Selain bisa kamu gunakan untuk menjadi alat pembayaran di seluruh fitur GO-JEK, GO-PAY juga sudah bekerja sama dengan banyak merchant.

Pada 2021 lalu, GOJEK juga sudah merger dengan Tokopedia sehingga otomatis menjadi salah satu opsi pembayaran di Tokopedia. Banyak promo menarik jika kamu melakukan pembayaran menggunakan GO-PAY di Tokopedia.

 

5. ShopeePay

ShopeePay saat ini sudah menjadi dompet digital paling populer. Selain bisa kamu gunakan untuk seluruh transaksi di Shopee. Kamu juga bisa menggunakannya untuk bertransaksi di berbagai merchant.

Ada banyak promo yang tersedia jika kamu melakukan pembayaran menggunakan ShopeePay. Ini menjadi daya tarik tersendiri untuk aplikasi ShopeePay saat ini.

 

Itulah penjelasan tentang 5 dompet digital terpopuler saat ini. Manakah yang biasa kamu gunakan untuk kebutuhan sehari-hari? Kamu memang bisa meng-install lebih dari satu aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: