5 Ide Styling Obi Belt Bikin OOTDmu Makin Keren

5 Ide Styling Obi Belt Bikin OOTDmu Makin Keren

5 Ide Styling Obi Belt Bikin OOTDmu Makin Keren--

RADARUTARA.ID-Trend fashion dengan memakai obi belt kini tengah ramai digandrungi oleh sebagian wanita. Jenis ikat pinggang yang terinspirasi dari aksesori kimono ini mampu menambah kesan elegan nan stylish pada pakaian yang sedang kamu pakai.

Bukan hanya itu, menambahkan obi belt dalam busanamu juga bisa menciptakan ilusi tubuh terlihat lebih ramping, lho.

BACA JUGA:Jangan Bingung, ini 8 Rekomendasi Outfit Bukber Bareng Bestie

Ingin tampil elegan dan kekinian juga? Kamu bisa sontek sembilan ide mix and match obi belt ala selebgram tanah air berikut ini.

 1. Obi belt + top + pleated skirt

Dengan sentuhan obi belt, basic outfit ini bisa bikin kamu kelihatan lebih kece loh. Ditambah lagi dengan pleated skirt yang bikin kamu tampak feminim. Kamu juga nisa menambahkan boots hitam dan kalung simpel biar tampilan kamu makin all out.

 

2. Obi Belt + blazer + jeans

Looks kali ini bisa dibilang perfect. Pasalnya, jarang orang mempadukan obi belt dengan blazer. Ditambah lagi dengan jeans dan mules shoes, siap-siap ya tampilan ootd mu akan memukau didepan teman kerja dan bosmu.

 

3. Obi belt + white T-shirt + high waisted jeans

Buat kamu pecinta street style, looks satu ini wajib untuk kamu tiru. Perpaduan antara kaos putih, jeans dengan cuttingan lurus dan obi belt bikin outfit casual mu makin kece. Biar makin lengkap, jangan lupa gunakan white sneakers ya.

 

4. Obi belt + one set blazer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: