Simak, Rekomendasi Tempat Berburu Takjil di Arga Makmur

Simak, Rekomendasi Tempat Berburu Takjil di Arga Makmur

Simak, Rekomendasi Tempat Berburu Takjil di Arga Makmur--

RADARUTARA.ID - Saat di Bulan Ramadhan seperti saat ini, banyak masyarakat yang kebingungan berbuka dengan masakan rumahan. Namun jika sudah bosan ataupun kebingungan ingin memasak menu apa, pergi berburu takjil adalah solusinya.

Untuk kamu yang ada di Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, ada banyak sekali tempat berburu takjil. Dan setiap tempat menawarkan berbagai mancam menu takjil, mulai gorengan, es menyegarkan hingga makanan berat yang menggugah selera.

BACA JUGA:Menu Berbuka Hari ini, Sambal Kecombrang dan Telor Ceplok, Ekonomis tapi Bikin Nagih.

Berikut ini adalah rekomendasi tempat berburu takjil di Arga Makmur yang akan membuat waktu berbuka puasa kamu makin manis.

 

1. Pasar Kaget Purwodadi

Pasar kaget yang hanya ada di Bulan Ramadhan ini  merupakan kegiatan dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang tujuan nya untuk meningkatakan UMKM Bengkulu Utara.

Disini kamu bisa menemukan berbagai lauk pauk yang enak dan murah. Serta makanan ringan yang enak juga mengenyangkan, ada lotek, gorengan, kue basah, dan masih banyak lagi.

Untuk masalah harga jangan khawatir karena dijamin tidak akan bikin kantong mu bolong.

 

2. Simpang Jarej

Nah salah satu rekomendasi tempat berburu takjil di Arga Makmur, yang bisa kamu datangi ada di daerah simpang empat jarej. Banyak makanan asin dan manis yang bisa kamu temui disini. Soal minuman jangan ditanya tersedia banyak jenis minuman yang dapat menyegarkan tenggorokan. 

BACA JUGA:Ide Menu Takjil Versi TikTok yang Wajib Dipraktekan di Rumah

3. Simpang Prumnas Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: