Berkah Ramadhan, Kodim 0423 Bengkulu Utara Berbagi Takjil Bersama Warga

Berkah Ramadhan, Kodim 0423 Bengkulu Utara Berbagi Takjil Bersama Warga

Berkah Ramadhan, Kodim 0423 Bengkulu Utara Berbagi Takjil Bersama Warga--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Kodim 0423 Bengkulu Utara menggelar kegiatan berbagi takjil kepada warga, yang dipusatkan di depan Makodim 0423/BU, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan ini sendiri adalah bentuk kepedulian personil TNI di Kodim 0423 Bengkulu Utara kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan 1444 H. 


Berkah Ramadhan, Kodim 0423 Bengkulu Utara Bagikan Takjil Kepada Warga--

Proses pembagian takjil sendiri berjalan dengan lancar dan hampir sebagian besar pengendara yang melintas di depan Makodim 0423/BU ikut mencicipi sajian takjil lezat tersebut. Pembagian sendiri dimulai dari pukuk 17.00 WIB sampai dengan selesai atau sampai semua paket takjil habis dibagikan. 

 

"Takjil yang kita bagikan itu murni dari dapur anggota Persit Kodim 0423/BU. Dan tentunya kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan selama ramadhan. Kita agendakan satu Minggu dua kali, di hari Selasa dan Jumat," kata Letkol. Inf. Made Mahardika, Dandim 0423 Bengkulu Utara 

 

Dandim juga berharap kegiatan berbagi takjil yang melibatkan anak dari prajurit TNI kodim 0423/BU tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat di bulan puasa tahun ini.

 

"Dengan saling peduli kepada sesama, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan masyarakat bisa buka tepat waktu," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: