Hanya Satu Bulan, Wahana Dinosaurus Hadir di Bencoolen Mall

Hanya Satu Bulan, Wahana Dinosaurus Hadir di Bencoolen Mall

Wahan Dinosaurus bakal menemani warga Bengkulu sebulan kedepan--

RADARUTARA.ID- Dinosaurus adalah hewan purba yang diperkirakan hidup dan mendominasi bumi pada ratusan juta tahun yang lalu. Kelompok hewan purbakala bertubuh besar ini memang telah punah, namun dengan fosil-fosil yang ditemukan oleh para peneliti. Dinosaurus selalu menjadi daya tarik bagi orang dewasa maupun anak-anak. Daya tarik ini lah yang bisa dimanfaatkan sebagai wahana edukasi wisata bagi anak-anak dan keluarga untuk lebih mengenal dinosaurus secara dekat.

Mulai hari ini (31/3), Bengcoolen Mall Kota Bengkulu akan menghadirkan hewan purba ini untuk anda. Bekerja sama dengan Dino Land, Benmall menyediakan wisata edukasi tentang dinosaurus pertama di Sumatera dan pertama kali di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Bunda Harus Tahu, 9 Game Edukasi yang Bantu Anak Menjadi Cerdas

Selama satu bulan kedepan, tepatnya mulai tanggal 31 Maret 2023 (hari ini) sampai dengan 30 April 2023, Event Dino Jungle by Dino Island ini akan digelar di Bengkulu Mall yaitu dilantai dua ruang studioroom.

Untuk tiket sendiri dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Khusus untuk anak-anak usia 6 Bulan hingga 12 Tahundiharga Rp 80.000 pertiket, sedangkan untuk usia Dewasa ditarif dengan harga Rp 60.000 pertiketnya.

Jadi tunggu apa lagi ayah bunda, ayo nikmati kesempatan langka ini dan buruan ajak putra-putrinya untuk menyaksikan petualangan seru tentang dinosarus ini. Jadi buah hati ayah bunda bisa bermain sembari belajar mengenai sejarah dan pengetahuan mengenai Dinosaurus. Selamat berlibur. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: