Sebanyak 52 KPM di Arga Mulya Terima BLT DD Tahap Pertama

Sebanyak 52 KPM di Arga Mulya Terima BLT DD Tahap Pertama

Pemasangan Stiker Bansos dan pembagian BLT DD di Arga Mulya Sukses--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID – Sebanyak 52 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Arga Mulya, kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap satu yang bersumber dari anggaran Dana Desa Tahun 2023.

 

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Desa Arga Mulya, dihadiri oleh Camat Padang Jaya diwakili Kasi PMDnya, Babinkamtibmas, Kepala Desa Arga Mulya, Ketua BPD, Sekdes beserta perangkatnya dan 52 penerima BLT DD, yang akan menerima bantuan dari bulan Januari, Februari dan Bulan Maret Tahun 2023 dengan besaran per KK mencapai Rp. 900.000.

BACA JUGA:Usai Dilantik, Dendi Siap Majukan Desa Arga Mulya

Kepala Desa Arga Mulya, Dendi Apriyadi menyampaikan, dalam pembagian BLT DD tahun ini jumlahnya mengalami penurunan, dimana penerima bantuan tahun sebelumnya sebanyak 135 KPM menjadi 52 KPM.

 

Selanjutnya, ia juga berharap kepada para warga penerima BLT DD untuk dapat menggunakan bantuan tersebut sebaik baiknya terlebih pada bulan puasa saat ini.

 

"Gunakanlah uang tersebut sebaik mungkin untuk keperluan sehari-hari juga untuk memperbanyak amal ibadah di bulan yang penuh berkah dan penuh pengampunan ini," Ujarnya.

 

Senada dengan Kades, Camat Padang Jaya yang diwakili oleh Kasi PMDnya, Anis Rezeki Ningsih meminta Masyarakat untuk memanfaatkan betul Bantuan ini untuk kebutuhan pangan. Dirinya juga menyampaikan, bantuan sebesar Rp300 ribu yang diterima setiap bulan ini diberikan tanpa potongan pajak, murni diberikan untuk masyarakat.

 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagai mana mestinya.Tentunya,untuk keperluan dan kepentingan keluarganya." ujar kasi PMD. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: