Nasution Ajak Masyarakat Turut Berperan Aktif Dalam Pembangunan Desa

Nasution Ajak Masyarakat Turut Berperan Aktif Dalam Pembangunan Desa

Kades Pagar Ruyung Kecamatan Arma Jaya, Nasution.--

ARMA JAYA, RADARUTARA.ID- Untuk menyukseskan program pembangunan desa diperlukan peran perangkat desa yang bisa bersinergi dengan lembaga desa dan masyarakat. Hal inilah yang sedang diwujudkan Pemerintahan Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arma Jaya kabupaten Bengkulu Utara ditahun 2023 ini.

 

Kepala Desa Pagar Ruyung, Nasution mengungkapkan, peran perangkat desa, masyarakat serta elemen yang terkait sangat berpengarauh dalam membangun desa tanpa mereka mustahil pembangunan di desa bisa berjalan dengan baik. 

 

"Maka dari itu saya mengajak seluruh lapisan warga untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan desa, sehingga terciptalah masyarakat yang sejahtera dan makmur layaknya seperti desa-desa lain," ungkap Nasution.

 

Selain itu, pikiran yang positif juga dinilai bisa ikut mendukung proses pembangunan, layaknya pembangunan fisik maupun sebatas pemberdayaan.

 

"Jangan ada prasangka tidak baik ke desa, justru dukungan sangat dibutuhkan untuk kemajuan desa," lanjutnya.

 

"Mari kita sukseskan program pemerintah untuk membangun desa, sehingga terciptalah desa yang sejahtera melaui pembangunan yang didanai oleh DD dan ADD ditahun 2023 ini," tutup Nasution. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: