Bulan Ramadhan, Oknum Dokter dan PSK Malah Digrebek

Bulan Ramadhan, Oknum Dokter dan PSK Malah Digrebek

ilustrasi pengrebekan --

RADARUTARA.ID-Ulah salah satu oknum Dokter ini benar-benar di luar kepala, pasalnya meskipun saat ini sedang berada di bulan suci ramadhan dirinya malah melakukan tindakan tercela yakni memesan jasa pekerja seks komersial (PSK) untuk melampiaskan hasrat birahinya.

Akan tetapi diduga belum selesai melampiaskan hasrat, dirinya bersama PSK tersebut malah kena grebek oleh pihak keluarga wanita disalah satu hotel yang ada di kota Bengkulu.

Sialnya video penggrebekan tersebut saaat ini sudah beredar luas di masyarakat. Dimana saat digrebek keduanya tengah dalam keadaan tidak berbusana, dimana terlihat oknum dokter berinisial B-M sedang menggunakan celana, sementara untuk wanita tengah berada di dalam kamar mandi.

BACA JUGA:Astaga, Oknum Jaksa ini Digrebek Suami Sendiri Saat Tengah di Hotel

Informasi terhimpun, oknum dokter tersebut memang merupakan tamu langganan yang sering menginap di tempatnya bekerja.

E-H karyawan hotel tempat pelaku digrebek mengatkan, peristiwa tersebut terjadi Selasa 28 Maret 2023. dan dia pun memastikan dari foto dan video tersebut, bahwa lokasi tersebut memang berada di tempat kerjanya.

"Kebetulan pada waktu itu bukan sip saya, namun memang yang bersangkutan sering berkunjung ke hotel ini," sampainya.

BACA JUGA:Diduga Hendak Mesum, Dua Pelajar ini Digrebek Warga

sementara itu, dari rekaman video amatir, berdurasi sekitar 17 detik, pasca digrebek tampak oknum Dokter sedang memakai celana jeans.

Saat coba dikonfimasi oknum dokter mengatakan bahwa dirinya tidak selingkuh melainkan menggunakan jasa pekerja seks komersial. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: