Download Aplikasi ini, Dipastikan Saldo Dana Langsung Bertambah

Download Aplikasi ini, Dipastikan Saldo Dana Langsung Bertambah

Buka aplikasi ini dan pastikan Saldo Dana anda bertambah.--

Kamu juga akan melakukan penyerangan kepada kerajaan lain dan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dari aktivitas yang kamu lakukan tersebut. Game ini memang mengemas pengalaman mengumpulkan banyak poin dengan sangat menarik, serius, dan tidak didesain secara asal-asalan.

 

6. Isul

Isul adalah game Android yang cocok dimainkan oleh kamu yang jago dan senang melakukan perhitungan matematika. Dalam Isul, kamu akan dihadapkan oleh banyak soal matematika. Jika otakmu kesampean maka kamu bisa mendapatkan poin dari setiap penyelesaian soal yang kamu lakukan di aplikasi tersebut.

Selain soal matematika dan permainan angka, kamu juga akan mendapatkan soal dan teka-teki bergambar dan huruf. Adanya soal semacam itu membuat kamu juga tidak hanya harus jalan logikanya, tetapi juga harus cerdik dan mampu menjawab pertanyaan dengan cerdas. Isul tersedia gratis di Google Play Store.

Isul memberikan hadiah dengan minimal saldo yang dapat ditarik adalah Rp 5.000. Saldo tersebut setara dengan 10.000 poin dalam permainan. Kamu bisa mendapatkannya dengan menjadi jago dalam aplikasi. Poin-poin tersebut bisa kamu tukar dengan Dana, E-Wallet, Ovo, GoPay, dan hadiah menarik lainnya.

 

7. Hago

Terdapat lebih dari 200 game mudah dan sederhana yang bisa kamu mainkan di Hago. Kamu bisa memainkan game yang ada di sana sendiri atau bersama kawan. Hago menyediakan banyak permainan menarik untuk para penggunanya. Selain sebagai aplikasi game, Hago juga merupakan media sosial.

Di sana, kamu bisa bertemu dengan banyak orang dari negara dan rasa yang berbeda-beda. Kamu bisa aktif membangun pertemanan dan bergabung dalam aktivitas Video Chat maupun Party dalam aplikasi. Hago cukup rajin menyelenggarakan acara tertentu yang membuat waktumu di aplikasi Hago tidak sia-sia.

Selama bermain dan beraktivitas di sana, kamu bisa mendapatkan banyak hadiah, terutama dalam bentuk koin. Koin tersebut bisa kamu kumpulkan sampai jumlah tertentu. Pada akhirnya, kamu bisa menukarkan koin tersebut dengan saldo Dana. Hago termasuk direkomendasikan untuk pemain game dan media sosial.

 

8. Merge Gems!

Merge Gems! Adalah permainan unik yang membuat kamu menjadi pandai besi. Dalam game penghasil saldo Dana tersebut kamu diberi tugas untuk mencampur dan menggabungkan berbagai jenis logam mulia dan batu akik. Diharapkan, dari penggabungan yang kamu lakukan ditemukan mineral berharga baru.

Menggabungkan berbagai batu berharga di sana akan memberi pengalaman yang sangat unik. Tentu untuk bisa melakukannnya, kamu harus melakukan eksplorasi dan menemukan bahan-bahan yang diperlukan dan hal tersebut bukan sesuatu yang mudah dilakukan. Game ini cukup adiktif dan menarik konsepnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: