Download Aplikasi ini, Dipastikan Saldo Dana Langsung Bertambah

Download Aplikasi ini, Dipastikan Saldo Dana Langsung Bertambah

Buka aplikasi ini dan pastikan Saldo Dana anda bertambah.--

Tambang Emas menyediakan hadiah gratis setiap hari untuk para pemainnya. Seperti penambang pada umumnya, kamu akan dilengkapi dengan cangkul dan alat gali lainnya. Poin yang kamu dapatkan bisa segera dicairkan ke akun Dana untuk mendapatkan saldo Dana sesuai dengan jumlah poin yang tersedia.

 

3. Greedy Dragon

Jika sudah ada nama naga atau monster maka kamu akan bertemu dengan permainan yang mengambil tema dan lokasi zaman Eropa pertengahan. Otomatis, game penghasil saldo Dana tersebut akan membawa bermain game perang. Tokoh ksatria yang gagah berani akan kamu jumpai dalam permainan.

Sama seperti game serupa, kamu diminta untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Semakin banyak poin yang kamu dapatkan semakin banyak hadiah yang bisa kamu mainkan. Kamu bisa mendapatkan hadiah langsung transfer Dana dan penukaran juga bisa dilakukan melalui rekening PayPal.

Dalam permainan ini, kamu akan menghadapi naga dan makhluk berbahaya lain. Memang diperlukan keahlian dan kesabaran untuk bisa mendapatkan banyak poin di sana. Kamu juga bisa mendapatkan game baru setiap harinya. Adanya hal tersebut membuat kamu tidak mudah bosan dalam game Greedy Dragon.

BACA JUGA:Saldo Dana Puluhan Juta dari BPJS, Begini Cara Dapatkannya

4.The Lucky Miner

The Lucky Miner adalah game yang menjanjikan imbalan kepada para pemain game. Kamu tidak perlu melakukan pembelian atau melakukan deposit apapun untuk memainkan game tersebut. The Lucky Miner menyediakan banyak game menarik dan sederhana untuk dimainkan. Kamu hanya perlu memainkannya.

Nantinya, pihak pengembang akan mencatat dan menghitung berapa lama waktu yang kamu habiskan dalam permainan. Semakin lama dan semakin sering kamu bermain, kamu akan mendapatkan poin. Poin yang telah kamu dapatkan nantinya bisa kamu tukar dengan berbagai imbalan menarik dan berharga.

Kamu bisa menukar poin dengan voucher dal saldo di PayPal, Zalando, Amazon, dll. The Lucky Miner menyediakan game baru setiap hari sehingga kamu tidak akan mudah bosan dan terus memainkan game yang sama dalam waktu lama. Selalu ada pengalaman baru yang akan kamu dapatkan di game tersebut.

 

5. Island King

Island King adalah game penghasil saldo PayPal yang memotivasi dan mengajak pemain untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Dengan poin yang banyak tersebut, diharapkan kamu bisa mendapatkan saldo Dana dan hadiah menarik lainnya. Island King mengemas perburuan dengan baik.

Kamu harus menjelajahi banyak pulau yang ada di sana dan menemukan harta berharga. Kamu akan bersaing dengan sesama pemburu harta dan saling mengalahkan. Selain mengumpulkan koin untuk diri sendiri, kamu juga bisa melakukan hal tersebut untuk membangun pulau diri sendiri sampai jadi kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: