6 Masjid di Ketrina Akan Dikunjungi Tim Safari Ramadhan Kabupaten Bengkulu Utara

6 Masjid di Ketrina Akan Dikunjungi Tim Safari Ramadhan Kabupaten Bengkulu Utara

Bupati, Ir H Mian dalam agenda safari Ramadan beberapa waktu lalu--

MARGA SAKTI SEBELAT, RADARUTARA.ID- Secara resmi Pemkab Bengkulu Utara telah menetapkan jadwal kunjungan tim safari Ramadhan.

Dari jadwal yang sudah ditetapkan, itu total ada 6 Masjid di wilayah Ketrina (Ketahun, Putri Hijau, Napal Putih, Ulok Kupai, Marga Sakti Sebelat dan Pinang Raya) yang akan dikunjungi oleh tim safari Ramadhan dari Pemkab Bengkulu Utara.

6 Masjid, itu diantaranya Masjid Baitul Rahman di Desa Air Lelangi, Kecamatan Ulok Kupai dan Masjid Darul Hikmah di Desa Urai, Kecamatan Ketahun yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (28/3).

Selanjutnya ada Masjid Bustanil Mutaqim di Desa Cipta Mulya, Kecamatan Putri Hijau dan Masjid Uswatun Hasanah di Desa Karya Bakti, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (29/3).

Terakhir, dilanjutkan ke Masjid Al-Wahida di Desa Jabi, Kecamatan Napal Putih dan Masjid Al-Iman di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Pinang Raya yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 14 April 2023.

Camat MSS, Danang Harjuanto, SE, memastikan. Bahwa sejumlah Masjid di wilayah kerjanya yang akan menjadi titik kunjungan tim safari Ramadhan Kabupaten BU telah mempersiapkan diri.

Camat berharap, seluruh masyarakat dan jamaah yang ada di sekitar lingkungan masjid yang menjadi titik kunjungan ini dapat bersama-sama mengikuti jalannya kegiatan yang akan dilaksanakan oleh tim safari Ramadhan dari kabupaten.

"Insya Allah sesuai jadwal yang sudah diagendakan, tim safari yang hadir nantinya akan dipimpin langsung oleh bapak Bupati BU. Seperti biasa, kegiatan safari akan diawali dengan kegiatan buka bersama, sholat berjamaah dan mengikuti siraman rohani yang akan disampaikan langsung oleh tim safari dari kabupaten. Kita berharap masyarakat bisa bersama-sama mengikuti jalannya kegiatan safari yang nantinya kita pusatkan di salah satu Masjid yang ada di Desa Karya Bakti," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: