Kelangkaan Gas Melon Meluas, Pemerintah Diminta Tak Tutup Mata

Kelangkaan Gas Melon Meluas, Pemerintah Diminta Tak Tutup Mata

LPG 3 kg--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Kelangkaan stock gas Melon atau gas LPG ukuran 3 Kg yang sebelumnya sempat dikeluhkan oleh masyarakat di Kecamatan Putri Hijau dan Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) belum lama, ini mulai meluas beberapa kecamatan di wilayah Ketrina.

Kepada RadarUtara.ID, salah satu warga di Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Warsito, mengatakan. Hampir beberapa hari ini dirinya kesusahan untuk mendapatkan gas LPG ukuran 3 Kg.

Sedikitnya kata Warsito, dua pangkalan gas LPG di Desa Giri Kencana yang biasanya menjadi rujukan masyarakat untuk mendapatkan gas subsidi, ini mengalami kekosongan.

"Sudah tiga hari belakangan, stock LPG ukuran 3 Kg di dua pangkalan yang ada di Desa Giri Kencana ini kosong semuanya," ungkap Warsito.

Warsito, pun tak mengetahui persis apa kendala yang menyebabkan gas ukuran 3 Kg, ini belakangan susah untuk didapatkan oleh masyarakat. Jelasnya kata Warsito, kelangkaan terhadap gas ukuran 3 Kg yang terjadi saat ini tengah dikeluhkan oleh masyarakat.

"Kami berharap pemerintah melalui dinas terkait segera mencari tahu penyebab kelangkaan dan segera mengatasinya, jangan tutup mata. Karena gas LPG ukuran 3 Kg, ini sangat dibutuhkan masyarakat. Apa lagi dalam situasi bulan suci Ramadhan saat ini," desaknya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: