Hampir Sepekan Jaringan Komunikasi Bermasalah, Camat Akan Surati Telkomsel

Hampir Sepekan Jaringan Komunikasi Bermasalah, Camat Akan Surati Telkomsel

Ilustrasi tower--

MARGA SAKTI SEBELAT, RADARUTARA.ID- Hampir sepekan terakhir jaringan komunikasi milik Telkomsel yang ada di Desa Suka Maju, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) bermasalah dan dikeluhkan masyarakat.

Belum diketahui pasti apa penyebab sehingga jaringan komunikasi atau internet yang bersumber dari tower milik Telkomsel di Desa Suka Maju itu bermasalah.

Jelasnya sejak jaringan komunikasi di Desa Suka Maju tersebut mengalami gangguan. Banyak kepentingan masyarakat atau pengguna Telkomsel yang merasa terganggu dan dirugikan.

Saat dikonfirmasi RadarUtara.ID, Camat Marga Sakti Sebelat (MSS), Danang Harjuanto, mengaku, keluhan atau laporan masyarakat terhadap kondisi jaringan komunikasi atau internet yant bersumber dari tower milik Telkomsel ini sudah ia tampung.

Selanjutnya Camat, memastikan, akan memfasilitasi keluhan masyarakat tersebut dengan berkirim surat kepada pihak PT Telkomsel.

"Kita akan surati dan beritahu keluhan atau persoalan yang dirasakan oleh masyarakat ini kepada pihak terkait (Telkomsel)," tegas Camat.

Camat berharap, gangguan jaringan komunikasi yang dirasakan dan dikeluhkan masyarakat ini segera direspon dan ditindak lanjuti oleh pihak provider yang bertanggung jawab.

Mengingat sebagai besar aktivitas masyarakat dan perkantoran saat ini sangat bergantung dengan jaringan internet.

"Harapan kami nantinya keluhan ini segera direspon dan ditindak lanjuti. Supaya gangguan jaringan yang terjadi seperti sekarang ini tidak mengulang. Mengingat sebagian besar aktivitas masyarakat dan perkantoran saat ini bergantung kepada jaringan internet," pinta Camat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: