Viral Pasangan Ini Pamer Cincin Setelah Laksanakan Akad Nikah di Depan Ka'bah

Viral Pasangan Ini Pamer Cincin Setelah Laksanakan Akad Nikah di Depan Ka'bah

Viral Pasangan Ini Pamer Cincin Setelah Laksanakan Akad Nikah di Depan Ka'bah--

RADARUTARA.ID - Setiap pasangan pasti menginginkan momen pernikahan yang memorable, karena hanya akan terjadi sekali dalam seumur hidup. Mengenai konsep pernikahan pasti telah difikirkan jauh-jauh hari agar sesuai dengan wedding dream mereka.

Seperti halnya momen pernikahan yang tengah viral saat ini, lantaran kedua mempelai tidak memilih KUA, masjid ataupun gedung sebagai tempat pernikahan. 

Pasangan ini memilih melaksanakan akad nikah di depan Ka'bah dengan kostum serba putih nan sederhana. Momen yang menyita perhatian publik ini dibagikan akun TikTok @alfiyudin pada Rabu (15/3).

"Alhamdulillah, Sah," tulis pemilik akun. 

BACA JUGA:Berikut Tanda-tanda hubungan yang Toxic, Jangan Diabaikan!

Momen pernikahan pengantin yang bernama Alif dan Pita digelar setelah keduanya selesai melaksanakan ibadah umroh dan berlangsung dengan khidmat. Mereka tampak duduk di pelataran Ka'bah bersama beberapa orang saksi dan wali nikah mempelai wanita serta disaksikan beberapa orang kerabat. 

Setelah Alif mengucapkan lafaz ijab kabul dalam satu tarikan napas, pasangan suami istri ini saling memakaikan cincin di jari manis. Keduanya sangat berbahagia yang terpancar dari wajah keduanya, bahkan mempelai wanita sangat merasa terharu setelah dinyatakan resmi sebagai suami isteri. 

Tak lupa pula, dua sejoli itu mengabadikan momen pernikahan mereka dengan berpose sambil mmeperlihatkan cincin nikah dnegan background Ka'bah setelah keduanya menandatangani dokumen pernikahan yang telah dipersiapkan. 

BACA JUGA:Nomophobia, Ketakutan Karena Tidak Memiliki Akses ke Ponsel. Bagaimana Cara Mengatasinya?

Sontak warganet dibikin iri dengan momen pernikahan Alif dan Pita yang digelar di depan Ka'bah. 

"iii masyaallah ikuttt senenggg," tulis akun @aboutdilla.

"masyaallah banget impian terbesar aku, samawa buat mba sama mas nya ya," ucap akun @mayasw1. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: