Wanita Ini Mengaku Poliandri, Memiliki 2 Orang Suami dan Saat Ini Tengah Hamil Anak Pertama

Wanita Ini Mengaku Poliandri, Memiliki 2 Orang Suami dan Saat Ini Tengah Hamil Anak Pertama

Wanita Ini Mengaku Poliandri, Memiliki 2 Orang Suami dan Saat Ini Tengah Hamil Anak Pertama--

RADARUTARA.ID - Poliandri merupakan suatu bentuk pernikahan seperti poligami, namun pihak wanita yang memiliki suami lebih dari 1 orang. 

Jika dilihat dari perspektif filosofis, bentuk perkawinan poliandri ini dilarang karena bertentangan dengan kodrat wanita.

Ironisnya, baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan sebuah foto yang mendeskripsikan seorang perempuan hamil dan memiliki 2 orang suami. 

Foto yang diunggah oleh akun TikTok @agi-setiawan6 mendadak viral di media sosial lantaran mereka mempraktekkan pernikahan poliandri. 

Foto itu menampakkan seorang perempuan memakai daster yang sedang mengandung dan tiduran di antara 2 orang pria. Pria yang di samping kanan memeluk perempuan tersebut, adapun pria yang di sebelah kiri memegang perut perempuan itu. 

Narasi unggahan itu tertulis bahwa perempuan dan 2 orang suaminya merasa bahagia dan hidup rukun dalam satu rumah.

"Ni suami aya 2-2 nya. Selama kami menikah, kami rukun satu sma lain, kami bahagia. Biar kata orang satu lubang milik berdua ga papa lah ynag penting kmi semua puas menikmati. Kini saya sedang mengandung anak pertama kami," tulis keterangan dalam foto itu.

Sebagian warganet berpendapat bahwa foto tersebut hanyalah editan karena wajah kedua pria sama, sementara yang lain menilai foto itu benar. 

Sontak saja prilaku melenceng tersebut dibanjiri hujatan oleh warganet.

"ya Allah pertanda p ini," tulis seorang warganet.

"nauzubillahiminzalik ya Allah dari keturunan kami aamiin ya Allah," timpal yang lain.

"astaghfirullah nauzubillah himin dzalik," pungkas warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: