Jelang Ramadhan, Kades Minta PLN Optimalkan Pelayanan Listrik

Jelang Ramadhan, Kades Minta PLN Optimalkan Pelayanan Listrik

Ilustrasi Listrik--

MARGA SAKTI SEBELAT, RADARUTARA.ID- Ketua FKKD Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS), Yusiran, meminta kepada managemen PLN khususnya PLTD di Kota Bani cabang Mukomuko untuk mengoptimalkan pelayanan listrik yang diberikan kepada masyarakat atau konsumen di wilayah kerjanya.

Desakan, ini disampaikan Yusiran, menyusul akan datangnya bulan Ramadhan. Dimana pada momen bulan Ramadhan nanti, dipastikan kegiatan masyarakat akan meningkat khususnya di saat malam hari.

Untuk itu dirinya menaruh harapan besar kepada jajaran managemen PLN khususnya PLTD di Kota Bani agar dapat meningkatkan pelayanannya selama bulan Ramdhan berlangsung.

Bahkan dirinya meminta untuk sementara waktu tidak menerapkan sistem pemadaman bergilir, hal ini dikarenakan kebutuhan listrik cukup banyak di Ramadhan nanti.

"Kami berharap kepada PLN sebagai perusahaan listrik milik negara bisa mengoptimalkan pelayanannya. Terutama dalam rangka menyambut momen bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba," tegas Yusiran.

Ditegaskan Yusiran, seharusnya pemadaman bergilir tidak sampai terjadi. Apa bila managemen PLTD di Kota Bani dapat melakukan maintenance secara berkala dan rutin terhadap mesin-mesin pembangkit listrik yang dimiliki.

"Kalau managemen benar-benar serius melakukan perawatan kepada mesin-mesin pembangkit listrik yang dimiliki. Saya rasa kendala terhadap gangguan mesin seperti yang kita alami belakang ini tidak akan terjadi. Intinya kami selaku konsumen berharap ada upaya optimal," demikian Yusiran. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: