Goro Bersama Perusahaan, Warga Perbaiki Jembatan Milik Provinsi

Goro Bersama Perusahaan, Warga Perbaiki Jembatan Milik Provinsi

Proses perbaikan jembatan di Desa Air Sebayur yang telah rusak parah--

PINANG RAYA, RADARUTARA.ID- Kesekian kalinya, warga di dusun Lembah Duri, Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya harus turun ke jalan. Guna menjalankan aksi gotong royong, dalam rangka mengatasi kerusakan akses jembatan utama di dusun Lembah Duri yang merupakan aset Pemprov Bengkulu.

Aksi gotong royong terpaksa kembali dilakukan oleh masyarakat. Karena beberapa pekan terakhir, akses jembatan di Lembah Duri itu tak bisa dilewati oleh kendaraan.

Dikarenakan papan kayu yang menjadi lantai di bagian ujung jembatan, sempat pecah berkeping-keping hingga menyebabkan kendaraan tidak bisa melintas.

"Hari ini kami bersama masyarakat dibantu PT CDE dan PT SIL, gotong royong memperbaiki lantai jembatan milik Provinsi yang kemarin sempat rusak dan tidak bisa dilalui kendaraan. Gotong royong kita fokuskan dengan menganti papan lantai jembatan yang rusak menggunakan material yang kemarin sempat kita ajukan ke perusahaan," terang Kadun Lembah Duri, Ridexen.

Diungkapkan Ridexen, kerusakan yang kepada lantai jembatan milik Pemprov Bengkulu ini sudah sering terjadi. Dan berharap ada perhatian serius dari pihak Pemprov Bengkulu. Supaya kerusakan pada jembatan tidak terus-terusan terulang.

"Sudah capek dan malu kita gotong royong terus. Harapan kami Pemprov Bengkulu bisa melihat dan segera menseriusi penanganan kepada kerusakan akses jembatan di desa kami ini. Karena sesuai kepemilikan aset. Jembatan di Lembah Duri ini merupakan tanggung jawab Pemprov Bengkulu," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: